Kamis, Maret 06, 2008

The very berry breakdown of 50 and others

UAAAAA!!!! Hari ini ulangan matematika 4/5 dibagiin!!!! Aku udah nyangka dapet jelek soalnya soalnya (??) susaaah... bangetz. Pas Pak Reden manggil, "Nabila Putri", aku udah deg-degan. Pas ngambil dari tangan Pak Reden, aku enggak liat. Pas udah nyampe meja Jevonda, aku ngeliat.....Jreng,jreng,jreng,genjreeeeeeng... PIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIP.....

PETS (Akhirnya, kameranya nyala!) 50!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tapi ada yang lebih puarah dari aku, Jevond dapet 32, Imoet dapet 32, Putri dapet 31, dan yang paling nyebelin, Puddy en Ayya dapet 77 en 73!!! Kebayang gak sih??! HAH? KEBAYANG GAK?!! Tapi ada lagi yang lebih parah dari semua. Dien. Dia dapet... jreng,genjreng,genjreeeeng... gak mau kasi tau ah. Kasian. Pokoknya jelek deh. Eh, saking jeleknya dia sampe nangis loh! Aku padahal enggak down-down amat..eh, IKUT NANGIS! AKU NANGIS DI KELAS BARENG DIEN! Wah,wah,wah..ck,ck,ck..bleh,bleh,bleh...loh??

Umm..mo nulis apa lagi ya? Udah ah.

1 traces:

Adinda Wungo mengatakan...

wah brengsek lo bongkar aib gue!! HEH!! Dendam apaan lo ama gue hahh?!