Senin, Mei 26, 2008

KIR

CAPEEEEEE...!!! Tepar deh aku pagi ini, males les!! Baru bangun waktu ibu ancem ga' boleh main komputer. Wait, kenapa cape? Abis narik kebo keliling Senayan 700x?? Bukan geblekh! Ini nih!

Flashback (Plesbek? Lo kire ape? Pen pik?)

Tanggal 24, ada keg. KIR. Pergi ke Telaga Warna. Weuw! Lama banget! Tapi ga' papa soalnya semalem udah nyiapin senjata penahan kantuk.. FAN FIC!! Yup, pen pik. NaruHina & KibaHina lagi, kapan bosennya???

Nha, udah sampe di Telaga Warna nih, waktunya penelitian! Plankton.. Ibeth dapet tugas ngambil air dari telaga. Pulang-pulang kaeknya beneran deh, dia jadi kaek Ade Rai.. Aku dapet tugas nulis-nulis dan Hana dapet tugas megangin Planktonet. Pembimbing kel. Plankton namanya Desi, tapi aki panggilnya Ka' Desi.

Waktunya menjalankan strategi 'Lebay a la Odol'! Aku telpon Putri, nyang harusnya ikut tapi ga' bisa. Dan mulailah akis per-lebay-an.

Aku (A): Halo? Putri?
Putri (P): Iya.. ni Naput ya?
A: Iyeh.. Eh, kite.. heh? Kite? Gue aja kale lo engga! Lagi di Telaga Warna loh.. Baguuuuuusss... banget! Tu langit biru banget udah kaek minta dipeluk! Pohonnya banyaaaaakkk.. banget! Uda gituh.. udaranya bo! *sok ngirup udara* SEGER!!!!
P: oh, gitu ya?
Inner Aku: Yah.. ga' mempan ni anak..
A: Iya.

Sumpah, bego abis. Mana waktu aku bilang 'Kite? Gue aja kale lo engga', itu tuh semua nyang ada di Tlaga pada ngetawain!

Nginep di Villa Karim. Weiiiissss... LUAS!! Kolam renangnya indoor, ada playground-nya.. Rumahnya luaaaaasss.... banget! Malemnya presentasi.

Besoknya, sebelom pulang main ke air terjun Cilember dulu. Kel. Plankton pada nyebur, tapi nyang kel. Jamur engga, cuma 1. PAYAH!!! PLANKTON RULES!!!!! MUAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!! Udah diatas.. DINGIN! Ampe tangan mati rasa! Pokoe, dinjin (bukan typo, sengaja, emang kalo' bilang dingins uka jadi dinjin) banget deh!

Pulangnya, puas deh! Nyampe skolah malem tapi dan nyampe rumah langsung main internet, selese jam 10.30. Turun kebawah, minum, gosok gigi, sholat, ke tempat tidur dan..






























































TEPAR.

0 traces: