Selasa, Mei 20, 2008

Trapped

Hyaaaaahhhh...!!! Aku abis pindah ke apartemen baru! Letaknya di Kelapa Gading. PAS di samping kirinya Artha Gading. Well, bukan PAS bener sih, ditengah-tengah ada gudang gede ga' kepake. Pokoe dari kamar apartemen-ku itu, buka balkon, pemandangannya udah Artha Gading ajah!

Disini, klo mo nge-net harus ke lobby karena kalo' masang rotter di rumahnya, susah. Jadi, di lobby dipasang Hot Spot gratisan gituh.. Ini udah ke-3 kalinya aku main inet di lobby. Senderan di kaca, blakangnya kolam renang.. Loh? Kok jadi menjorok ke puisi gini sih? Mana si satpam lagi dengerin Gen FM lagi *promosi..*. Lagi PADI loh.. Heuheu.. Okeh, kebanyakan cingcong ga' bener.

Dari Minggu kemaren, ayah pulang en ikut ke apartemen. Maren ayah baru beli kacamata baru soale nyang lama gagang kiri-nya patah. Nah, hari ini, abis pulang dari Depok (ada ultah ade'), ayah ke lante R1 (mo ke Carrefour. Carrefour udah 1 komplek ama para 'gedongans' loh..) tapi tiba-tiba hape bunyi.

Tonight I'm so alone..
This sorrow takes ahold..
Don't leave me here so cold..
(Never wanna be so cold)

Iyeh, iyeeeh.. lagunya Falling Inside The Black by Skillet! Pingin pamer doang! Okeh, back to topic..

Ya gtuh deh, hape-ku bunyi, aku angkat. Tiba-tiba ayah nyerocos.

"Eh, ayah kejebak di lift nih. Ayah lagi di B2, lift Santa Monica. Kamu cepetan ke sini, ya. Bawa access card!"

Dan respon-ku, setelah ayah udah nyerocos stengah idup stengah mati, cuman, "Heh?"

Tapi akhirnya aku pergi juga.. Dan sialnya, semua lift nyang aku coba, GA' BISA KE B2. Akhirnya jadi 'AGAK' seriuslah misi penyelamatan ayah itu.

Well, sebenernya ayah engga beneran ke'TRAP' di lift-nya. Dia tuh ke'TRAP' di ruangannya. Jadi gini loh. Pas keluar lift itu, kita masuk ke sebuah ruangan kaca. Di luar tuh basement. Nah, kalo' mo keluar, access card-nya harus pas ama pintu-nya. Maksudnya, kan aku di Hawaiian Bay, nah kalo' misalnya access card-nya di swap ke Manhattan, belom tentu bisa. Ngartos? Kalo' engga, nih denahnya (maaph brantakan..)

(Image nanti, photobucket lagi ngadat)

Begotoh..

Akhirnya, ayah bisa keluar juga dengan sendirinya. Kaeknya ntu lip punya dendam kesumat ama ayah, soale kan ayah niatnya ke lante 7, tapi lip-nya malah nutup ndiri trus langsung ke bawah, ke B2. Trus ayah kan keluar, eh tau-tau si lip untuk nutup ajah, ga' bisa dibuka lagi. Hiiiiiihhhh...!!!

0 traces: