Sabtu, Agustus 02, 2008

Kaka kelas

Udah 10 taun saia ngerasa jadi kaka kelas. Dari kapan? Dari TK A. Heh? Iya, kan teka A itu kaka kelasnya playgroup. Teka B kaka kelasnya Teka A. SD kelas 1 kaka kelasnya teka B dan seterusnya.

Tapi, saia deket ama ade' kelas itu baru ada pas saia kelas 8.

Dari SD thu kan saia anaknya pemalu gitu, jadi agak-agak anti-sosial gitu. Tapi abis pindah ke Malaysia udah ngga terlalu.

SD thu saia ade' kelas ngga ada yang deket. Ada si, tapi cuman atu. Itu juga tetangga. Eh, dua ding. Poko'nya gitu deh. Di Malaysia juga, saia ngga begitu kenal ade kelas. Cuma deket ama beberapa lah poko'nya.

Nah, di kelas 7 kan belom ada yang lebih kecil. Iya ada. Di SD woy! Nha, pas naik ke kelas 8, saia udah berlagak (sok) kaka kelas. Kaya' misalnya kejadian waktu itu.

_____________________________________________________________________________________

Waktu itu saia, Puddi dan Ayha abis ambil wudhu. Nha, pas lagi jalan ke mesjid, tiba-tiba ada anak kelas 7 yang nyapa saia. Nyapanya salam. "Assalamualaikum, kak.." Kontan saia langsung ngejar Puddi dan Ayha (yang dengan teganya ninggalin saia dibelakang) dan tereak-tereak gaje, "Pud! Ayha! Gue baru disalamin ama ade' kelas! GUE BARU DISALAMIN AMA ADE' KELAAAAAASSS...!!!!!!!!". Puddi ama Ayha cuma bisa sweatdropped liat saia. Malu-maluin dasar. Besoknya, mereka berdua nyebarin itu kejadian 'memalukan' ke anak-anak odol. Baru aja saia ngelewatin KaBir, udah diiringi ketawa anak-anak odol yang suka jongkok (nongkrong) di KaBir sebelom masuk kelas. Jelas, itu semua terjadi SEBELOM LABSCHOOL KEBAKARAN!!! Huh! Huh! Sebal saia! *masih kebawa-bawa*

_____________________________________________________________________________________

Nha, sekarang tuh saia lagi deket ama anak kelompok 5, kelas 7e. Namanya Durra. Namanya unik banget ya? Durra.. Durren.. Durrian *dilempar durian ama Durra*. Poko'nya gitu deh. Saia tadi chatting ama dia di YM. Anaknya asik juga. Kreatip pula. Masa dia download komik Naruto ke kompie, dan ngeganti dialog karakternya coba?

Misalnya, seharusnya Sasuke ngomong, "Ayo kita ke tempat Juugo." malah dia ubah jadi, "Ayo kita selamatkan Durra." Ahahahak!! Ada-ada aja tu anak.

Ade' kelas pertama yang saia kenal adalah Tiara, anak kelompok 5 juga. Waktu saia tanya dia ikut ekskul apa, dia jawab apaaa.. gitu sama Bahasa Perancis. Saia langsung jingkrak-jingkrak. Nah kemaren saia tanya Durra dia ikut ekskul apa, dia jawab, "Acolabs ama KIR," dan saia kembali jingkrang-jingkrak ampe hampir dilempar ibu saia dari lante 7. Semua ade' kelas (orang cuma 2) yang saia tanyain ikut seengaknya 1 ekskul yang saia ikut. Hidup Collef'l dan KIR!!

Masih kena Eddieclyptus dan Skandarilis (mungkin besok saia udah ngga nulis ini lagi. Udah sembuh kaeknya..).

Ja ne, dattebayo!

0 traces: