Sabtu, Agustus 16, 2008

Sekolah...

Semua orang tu tau ya, kalo Labschool tuh SEKOLAH UMUM, bukan SEKOLAH ISLAM, SEKOLAH KATOLIK, SEKOLAH KRISTEN, SEKOLAH HINDU, SEKOLAH BUDDHA, SEKOLAH KONGHUCU (gimanalah itu nulisnya) ato SEKOLAH YAHUDI. Tapi ternyata, ayah saia bukan bagian dari 'semua orang' itu.

-x-

Kemaren, waktu saia lagi disekolah, ibu saia ngejemur baju kelas Viielinuert. Ayah saia lagi duduk deket tu baju. Diblakang bajunya kan ada nama-nama murid-murid kelas 7e dan ayah saia baca satu-satu. Pas lagi baca absen terakhir, si Yosef, ayah saia nyeletuk, "Kok ada yang namanya kaya' nama orang kristen?". Ibu saia langsung cengo. "Heh?"

Tau apa yang ayah saia katakan abis itu? Makanya, jangan kemana-mana, kita kembali setelah pesan, kesan dan kritik berikut ini! *ditampol*





























KITA KEMBALI ON AIR!!

Yang ayah saia katakan adalah..








"Labschool kan SEKOLAH ISLAM?"









Nge? Ibu saia langsung nganga lebar banget. Lalat pun pengen masuk ke goa yang baru dibangun itu. Kata ibu saia, kalo' giginya bisa mrotol, pasti udah mrotol tuh.

"Sekolah Islam?"

Ayah saia ngangguk innocent. Tanpa rasa bersalah bahwa beliau baru aja mau nyabutin gigi ibu saia semua langsung.

"Labschool ituh... SEKOLAH UMUM!!!!!" teriak ibu saia. Saia yang di Labschool, yang jauh dari apartemen ajah, ngerasa gempa dan wavelenght-nya. DAHSYAT!!

Well, masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: