Senin, September 01, 2008

The Last Trip

Hay, hay!! Udah lama ga' mosting nih! Pingin nge-post, cuma kaga keburu!

Nah, sekarang kan lagi liburan, saia lagi dimana nih? Kalo ada yang jawab Malaysia, jawabannya tepat, although saia berharap ada yang ngejawab New York.. pasti langsung saia ngangguk!

Saia lagi di Malaysia. Kebetulan, saia kesini lagi ultah Malaysia jadi banyak diskon (hohohoh..!!). Saia aja kemaren beli 5 buku yang notabene MAHAL ABIS.. tapi toh tetep dibeliin ama ibu saia. Khukhukhuu.. Salah satunya adalah CSI:NY 'Four Walls'. SAIA CINTA MATI AMA PENGARANGNYA, KEITH R.A. DECANDIDO!! Kenapa? Soalnya 3 kata pertama di bab 1 alias kata-kata pertama dari novel tersebut adalah: DETECTIVE DON FLACK. KYAAAAA!!! DON!!!!

Ahem. Oke, back to tulisan. Jadi, trip ini adalah trip terakhir saia ke KL. Kenapa? Soalnya ayah saia udah keluar dari MAS dan mau ngambil kerjaan, kalo ngga di JEPANG, di INDIA. Tapi saia lebih milih di JEPANG walopun kalo ke JEPANG, saia harus SMA disana. Soalnya kalo ke INDIA, walopun saia ngga ikut, kan saia juga kapan-kapan harus ngunjungin ayah saia di INDIA? Siapa sih yang mau ke INDIA? No offense, tapi saia emang ngga begitu suka ama INDIA.

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: