Rabu, September 17, 2008

Tanjoubi omedetto!

Tanjoubi omedetto no watashi! HEPI BERSDEI TU MIIIII...!! SELAMAT ULANG TAUN GUEEEE..!!

Akhirnya gue umur 13 juga!! Ini dia yang gue tunggu-tunggu dari jaman baheula!

Lalalalalaaaa... gue mo ngomong apa lagi ya? Humm.. OH!

Tadi SMPN 174 kebakaran ya? Iya ga? Heran.. abis Labschool kebakaran, SMP di Rawamangun langsung membara. Ntar Alarm ikutan lagi (jangan ah! Kasian temen-temen gue disana!)..

Tadi pada REMED KN tapi gue kaga. Soalnya nilai gue 69 dengan BOLD. Kata Pa Warisno, yang nilainya 69 dan 70 keatas ngga usah REMED dan disuruh ngerjain latian. Pas gue liat latiannya, gila gue udah ngerjain! Rajin amat ya gue?

Teruuuuss.. masa tadi kelasnya Puddi (8A) dan Pe-A (Putri Ayuningtyas, 8C) PULANG AWAL! SEJAM DARI YANG SEHARUSNYA (Jam 1)!! Kelas 8A abis ulangan Bahasa Indonesia Pa Arif, karena ngga ada pelajaran lagi, akhirnya boleh pulang. The same thing happened to 8C! Mereka abis ulangan KJP boleh pulang. GRRRHHH!! SEBAAAALLL!!!

Ntar pas lebaran, gue mo minta angpao banyak! Kalo dikasi 50 rebu, gue minta 3x lipat! Daripada ntar gue bokek abis ngebayar P.U.T (1?

Masih kena Eddieclyptus. Gila ya tu anak satu, tambah hari tambah cakep!! Mo bangkotan juga pasti masih cakep! Mudah-mudahan dia ngga nikah, ngjomblo aja terus (doa tidak baik, jangan ditiru..)! Kalo nikah juga, ama gue aja!

I LOPYU EDDIE CAHILL!!!

Skandar gimana? Hum.. masi suka tapi dikit. Kalo ada poto yang cakep (yang rambutnya pendek ato waktu masih kecil), kasi gue ya!

Ja ne, dattebayo!

(1. P.U.T: Pajak Ulang Tahun

0 traces: