Rabu, Oktober 29, 2008

JOGJAAA...!!

Wew, akhirnya gue ke Jogja juga! Setelah 11 tahun ngga kesana..

Eits, tunggu. Sebelomnya, kenapa gue ke Jogja juga? Oho.. jangan salah. GUE.KAN.STUDY.TOUR.

Yap, gue study tour jdi otomatis gue ke Jogja ama angkatan gue, angkatan 16. Tapi ada 1 temen gue ngga ikut. SEBEL!!

Iyeah, by the way, back to the jalan yang benar. Jadi ntar abis bagi raport bayangan, jam 4 angkatan gue berangkat. Tau ga sih nginepnya tuh di HOTEL QUALITY BINTANG 4!! Euheuheu.. bayangin. Abis kebakaran, masih aja bisa nyewa kamar di hotel bintang 4. Labschool emang concern ama anak-anaknya ya, selalu milih yang elit-elit *digeplak*!

Gue ama sohib-sohib gue yang tergabung dalam 'The Odol Club', yang beda kelas, udah janjian bakal OL YM selama perjalan. Untung nyokap gue dengan baik hatinya membelikan gue PULSA 100 RIBU!! Waktu dikasi tau, gue langsung peluk-peluk nyokap gue! 100 ribu bo! Menurut gue kalo untuk pulsa, itu precious dan mahal abis!! Tapi itu buat 1 bulan November.. bodo amatlah. Makasih my nyokap!!

Nyehueheu.. ini dia niali ulangan gue yang udah gue ketahui. Sejauh ini yang paling jelek ya matem..

PLKJ: 92 (peringkat 2 di kelas!! Kalo nama gue absen awal, pasti gue peringkat 1 tuh!!)
KN: 66
Matem: 63
BI: 78
B.Ing: 92 (peringkat 4)
Agama: 88
TIK: 76

Yang tertinggal cuma KJP ama IPS. IPS mah gue udah yakin gue dapet jelek gara-gara GEOGRAFI!

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: