Sabtu, November 08, 2008

Drama

Kangen nge-post, maka gue nge-postlah..

Ada kabar baru? Hoho.. pastinya ada.

Apa itu?

Gue bakal memerankan 'Dayang Sumbi' dalam drama 'Sangkuriang' yang akan dibawakan oleh kelompok 4, kelompok drama Bahasa Indonesia gue yang beranggotakan:

1. Aldia Rakanza a.k.a Alan
2. Annisa Rahmalia a.k.a Nisa
3. Auditya Widyasari a.k.a Audi
4. Gendra Tri Nugraha a.k.a Otong Gendra
5. Nabila Putri Ghaisani a.k.a Naput
6. Taruna Paramarta a.k.a Taruna
7. Yosef Hyveel a.k.a Yosef

Yap, itulah~

Dan siapakah yang memerankan Sangkuriang? Tadinya gue udah berharap 'dia' bakal jadi Sangkuriang. Tapi oh tapi.. kenyataan berkata lain daripada khayalan. Yang jadi Sangkuriang ternyata.. *sfx: JENG JENG JEEEENG!!*


----- ALAN! -----


Iya. Alan. Can't believe it? Neither do I.. Oh Em Jeh! Gue bakal 'bersanding' bareng Alan!? TIDAAAKK!! Pasti gue mimpiin buku 'Bebek Buruk Rupa' yang gue punya sewaktu gue masih balita pada malam sebelumnya. Oh no! Gue berharap yang jadi Sangkuriang tuh 'dia' ya! Eh yang ditunjuk malah 'dia' yang lain yang tak lain tak bukan adalah Alan! Oh Em Jeh!!

Inilah struktur pemainnya:

MAIN CHARAS *narsis*

Aldia Rakanza as Sangkuriang
Nabila Putri as Dayang Sumbi

SIDE CHARAS

Annisa Rahmalia as Dayang Nila
Auditya Widyasari as Dayang Sari
Gendra Tri Nugraha as Dewa (XD)
Taruna Paramarta as Tukang Las (O.o)
Yosef Hyveel as Tukang Bangunan (???)

Jiah, tokoh-tokoh buat para cowo aneh-aneh emang. Nisa yang bikin. Kalo Nisa yang bikin, jangan harap bakal dikasi yang 'waras'..

Hum.. kaya'nya cuma kelompok gue deh yang cowo-nya lebih banyak dari 1 angkatan. Oke, lebai. Mungkin ngga 1 angkatan sih, cuma semua orang yang gue tanya, pasti cewe-nya lebih banyak. Apa karena cewe lebih mendominasi kelas ya??

Oke, kembali ke jalan yang benar. Sampe mana tadi?

Jadi intinya, cowo di kelompok gue lebih banyak dari cewe-nya. Cewe 3, cowo 4.

-

-

-

-

-

-

-

Ada berita apa lagi? Ada.. berita dari INDIA nun jaoh di kaki...!!!

Jadi ceritanya gini, ayah gue abis kena PHK di India dan sekarang lagi nyari kerja baru. Ayah gue dapet di YORDANIA. Na yo lo, tau ga tuh dimana? Deket-deket Dubai sana lah. Gue cuma pernah denger tu negara skali dua kali doang.

Nah, ayah gue gencar banget pengen gue ntar SMA pindah kesana (yang langsung gue jawab sambil nyilangin tangan didepan muka sambil berkata, "OGAH!") sampe beliin tiket buat gue ama ibu gue buat ke sana. Katanya sih kota besarnya, Alexandria (namanya kek album-nya Peterpan ya?) bagus. Tadi sih udah liat di wikipedia tapi ternyata.. ngekngok. Penonton kecewa. Biasa aja tuh. Kalo malemnya sih bagus..

Tapi kan nanti gue ama ibu gue ngintil-nguntul kesana bulan Desember. Nah dimana-dimana (kecuali yang deket-deket garis equator) kan Desember tuh WINTER TIME! Ternyata di Yordania juga lagi WINTER TIME! Mengesampingkan dugaan gue bahwa Yordania tuh deket ama Afrika dan Yordania tuh deket ama Indonesia, ternyata Yordania bersalju! Uhuy! Akhirnya gue bisa juga liat salju beneran!! *slama ini cuma liat salju boongan di Snow World di Genting*

Tapi kalo ayah gue mau ke Yordania dan nerima kerjanya (siabe! Padahal udah ditawarin di Garuda juga!), alhasil ayah gue harus nerima bahwa dirinya akan diseret ke MEDAN PERANG! Yah.. ayah gue bakal ngebawa pesawat charter, salah satunya bakal di-charter ama tentara yang mau ke Irak dsb (duh saya bingung). Jiah..

While on the other side of the world, ibu gue tadi minta gue buka wikipedia tentang IKEA, untuk ngeliat apa di Yordania ada IKEA tapi.. ngekngok. Penonton kembali kecewa. Ngga ada IKEA disana. Tapi waktu ibu gue ngeliat bahwa di Jerman ada 43 IKEA, ibu gue langsung treak-treak histeris sambil guling-guling di lante *ngga se-ekstrim itu lah*. Tapi waktu liat bahwa ada IKEA di Israel, ibu gue langsung ngeludahin. Duh, segitu bencinya-kah ama Israel?

Oke deh, gue kira itu aja beritanya. Mau berita lain lagi? Tunggu waktu dong!

Hehe..

Soii joii *digeplak Yvne-neechan gara-gara ngerebut tretmark-nya*..
C=

Oke? Oke? ^_~ d

Masih kena Eddieclyptus.

Apdet! Eh, salah. Ja ne, dattebayo!

0 traces: