Jumat, Juli 24, 2009

Tagged by Audy

Hey hooy! Gue udah lama ga ngepost disini, ya (kayak ada yang mau baca aja)! Tadinya kan gue janji mau nyeritain liburan gue tapi biasa, gue males. Ngebayangin gue ngetik 20 halaman aja udah capek. Ih masa si Audy ngetag gue udah lama baru gue kerjain sekarang. Haha sorry ya dy, kan gue baru buka blog lo. Sorry, sorry, sorry, sorry.

ENIWEI!

Mari mulai.

1.kamu paling benci kalo ditanya…
- sesuatu yang udah jelas (karena gue bakal mood-swing seperti Jaejoong dalam sekejap *digorok Jae*)


2. paling sebel kalo di…
- ceramahin.


3. kebiasaan buruk kamu…
- males

4. orang bilang kamu … banget
- childish


5. hobby kamu…
- ngenet ngemil nonton tv denger lagu ngenet ngemil nonton tv denger lagu ngenet ngemil nonton tv denger lagu ngenet ngemil non-- *keburu dibekep*


6. kamu pernah … ampe diliatin orang banyak.
- treak

7. dia suka kamu karena kamu…
- overloaded cuteness


8. kalo liat orang yang … rasanya pengen lo gampar!
- suka ngomong ga penting dan bikin gue mood-swing kayak Jaejoong *kembali digorok*

9. kebiasaan bokap yang ga lo suka …
- suka bercanda ga di tempatnya

10. kebiasaan nyokap yang ga lo suka
- suka lebay ga di tempatnya


11. lo suka banget … sampe ketagihan
- ngenet, denger lagu sama ngemil


12. orang … bikin lo seneng
- kocak


13. cewe/cowo…bikin lo gemes dan pengen kenalan
- yang imut kayak WOOKIE

14. lo suka ngeliat orang … yang lagi ada di mall
- ngupil


15. lo benci banget artis [lokal] yang …
- tampang pas-pasan, akting parah banget, suara bindeng


16. lo cinta artis [lokal] yang …
- multitalented (tapi mulitalented beneran)


17. artis [lokal] terakhir yang lo temuin …
- Om Isam (inget kuis 'KOMUNIKATA'? itu loh dia yang jadi pembawa acaranya. dia kan temennya om gue kemaren ikut ke lamaran adek papa gue)


18. di mall biasanya lo selalu…
- bernafas, ngedip, nyari cemilan


19. barang yang selalu dibeli kalo lagi pergi ke mall…
- cemilan

20. mall yang sering banget lo datengin …
- MOI ato MKG. MM juga masuk.


21. waktu itu terakhir kamu makan di …
- di meja makan


22. waktu ke resto kamu pengen makan … tapi ampe sekarang makanan itu blom sempet lo beli.
- kalo mau ya beli lah

23. lo takut kalo ada … di sekolah
- ular

24. lo selalu … di sekolah
- bergerak


25. kalo di kelas lo ga … pasti lo BT abis.
- ngobrol


26. pelajaran yang bikin lo males…
- MATEMATIKA


27. pelajaran maths bikin lo…
- nguap lebar

28. Sudah/Belum punya pacar.
- gue udah nikah. dusta. gue belom punya. walo masa recover gue (jailah bahasaaa) udah selse.


29. sekarang lagi pengen

- SPEEDY NAIKIN SINYAL!! Pengen gue injek-injek dah tuh modem, lemot banget. Kaga bisa buka IH gimana gue mau ngerepp?!

Sebagian jawaban di atas emang ngelantur dan ngasal, tapi sebagian bener. Cari lah mana yang bener gue males ngejelasin.

Oiya gue belom cerita kelas baru gue ya? Gue di kelas 9D, sama Ayha, Imut, Pe-A, Dien, Dinda beserta Ponpon. WAHAHAHA gue sekelas lagi ama Ponpon seru banget deh. Wew akhirnya gue sekelas lagi ama empat makhluk 7E itu, saudara-saudara.

Masa ya unnie-unnie (dan "hyung") gue lagi ada masalah gitu ama umma gue (umma mereka juga). Gue anak bungsu, maka unnie gue menjelaskan masalah dengan singkat, renggang.. dan sama sekali tidak jelas. Gue mah ngangguk aja, padahal gue ngga ngerti. Ga seru ah. Pertama unnie sekarang umma. Baikan napa, gue kan kangen ngumpul bareng. Tapi umma tadi di toilet ngomong sama gue kok, trus unnie bilang gini, "Iya itu mah elo aja yang mukanya emang ga bisa dibenci. Orang liat lo ga mungkin bisa ngebenci lo."

Aaaa makasi unnie! Tapi oh ya? GR bener gua. Mentang-mentang gue ahli aegyo kayak Umin. Gue yakin 80% dari kalian yang ngebaca ini pasti ga ngerti kan?

Oiya gue ga sekelas ama si IDUNG (depdepsky) dan si CINA (nisky *apadah*) loh! Ga seru banget padahal kan mereka berdua temen bacot gua. Gue malah sekelas ama Ponpon. Ga papa deh Nadosky ini ya. Lagi gue masih suka ngebacot ama si nisa ini. Ga sekelas juga ama Audy. Ga seruuuu. Si Nisa girang banget tuh sekelas ama SI GANTENG yang punya ASET MEWAH. ga ngiri gua..

Masih kena Wookie's.

Annyeong hikasyeyo!

0 traces: