Selasa, Juli 07, 2009

Cascisbleh

Gue lagi OL di airport lounge, nunggu pesawat gue yang take-off jam 18:15. Gue lagi di Polonia nih. YA IYALAH GUE LIBURAN KE MEDAN! Eniwei, perjalanan lengkapnya (gue ngebayangin aja udah panjang banget postingan gue) gue post besok ya, lengkap gambarnya. Gue beruntung aja nih bisa quick update HAHA. Mulai deh gue gila kegirangan ada internet. Entah mengapa postingan gue ini sama kayak postingan Nisa yang terbaru. Dia juga lagi OL dan ngepost dari airport lounge.

Annyeong hikasyeyo! Do'ain gue biar selamat sampe Jakarta ya soalnya ini ujan, takutnya terbang bad weather (jailah mentang-mentang anak pilot-pramugari bahasanya langsung bahasa pesawat). Mana Medan-Jakarta itu lebih lama daripada Jakarta-Medan. Jakarta-Medan 2 jam, Medan-Jakarta 2,5 jam dan gue benci lama-lamaan di dalem pesawat!!

0 traces: