Jumat, Juli 31, 2009

Random Friday

Why oh why, Friday gue selaaaluuu random? Yaampun bahkan gue sekarang lagi pake lipstick di rumah. Ngapain coba?

Eniwei, tadi mami gue (Dhien maksud gue) akhirnya ngebawain pesenan gue, bando pita itu. Warna yang gue pesen item. Mami tuh ampe bawa seplastik gitu soalnya banyak yang mesen. Jadi tuh mami distributor gitu deych. Temen mamanya mami jualan bando itu dan ngeliat Dhien pake jadi suka dan mesen. Ngomong-ngomong, aksesoris rambut berpita lagi in kan sekarang? Dan untungnya keimutan muka gue (terserah dah lu mau muntah ato kentut) pas sama pita yang nemplok di rambut gue. Tapi item kata umma dan unnie gue ga pas ama rambut gue yang item pekat, jadi gue mau mesen lagi ke mami, warna putih kayak punya tante Ayha. Ah gue setres deh.

Eniwei, tadi gue KIR loooh! Udah lama deh gue kangeeen banget. Mainly gue kangen ama si Wookie *** sih. Tadi gue suruh di ngadep gue dan gue pasangin ama gambar Wookie gila mirip banget dia ama suami gueee!

Tadi tuh gue di KIR cuma kelas 9 sendiri, si Fira ama Zsa-Zsa gatau kemana. Nisa keluar (padahal ketua). Dan posisi gue masih tetep jadi sekretaris. Dan tahukah Anda siapa yang jadi ketua menggantikan Nisa? JENG JENG..

SAM

And of course, I voted him.

Dan dia langsung mau ngegampar gue pake kursi waktu tau gue milih dia buat jadi ketua.

Dasar dongsaeng kurang ajar.

Eniwei, hari ini gue seneng banget nyuruh-nyuruh Dito buat nyanyi. Oh, suar
a gue ampe serek gara-gara treak-treak di KIR mulu. Dan si Dito tuh gue gatau ada dendem apa ama kucing, masa dia mau bawa kucing buat praktikum minggu depan buat diawetin. Begitu denger gue langsung lempar aja dia pake penghapus papan tulis. Ah sialan banget tuh anak. Si Kelinci Sam malah ngikut lagi. Kucing lah, anjing lah, kelinci lah. Gue bales aja dia kan kelinci sendiri, gigi kelincinya kan maju gitu. Wakakakak sorry Sam. Sorry sorry sorry sorry...

Oiya gue mau mulai spamming pic-pic nih. Wahahaha biasalah gue kan kurang kerjaan (gue yakin Nisa pasti bakal langsung ngejekin gue apalah itulah). Nah, spamming pic perdana gue
memakai korban:

DITO.


Dan tak ada maaf bagimu kalau bilang kucing-kucing lagi, nak.

Aku akan mempermalukanmu seumur hidup.

Penting banget ya gue edit-edit? Pake paint pula. Males buka sotosop sih. Pokoknya si Dito serius baca Cosmogirl Ayha! Titik.

1 traces:

jevonda-hye bamitha mengatakan...

wookie imuuuut! -hahaha gw ga muntah kok unnie/dongsaeng- wawawa gw malah ngeganggu mamipapi pacaran sama buduma ngiseng yak hha

~Hyesunnie-unnie(/dongsaeng)