Senin, November 02, 2009

1:59 PM

UDAH LAMA YA GA KETEMU!! *lebay*

Tapi, iya loh gue kan udah lama banget ngga ngepost. Boro-boro ngepost, ngecek blog gue sendiri aja udah ngga pernah.
Pertama, gue males. Kedua, masih ada hal penting lain. Ketiga, gue sibuk. Simple enough?

ENIWEI! Yang coming soon dibawah itu *nunjuk postingan bawah*, gue sum up aja ya. Jadi, SEMUA dokumen berharga di laptop gue ilang, menyisakan yang di recycle bin doang, itu pula sedikit bangetngetnget, gara-gara virus. Oke, itu dia. Gue sih sekarang udah get over it dan bener-bener semangat mau nge-re-install, biar bisa dapet sotosop gitu di laptop gue.

Nah, sekarang gue mau nyeritain. Apa, ya? Oh iya! Gue
punya 'oom' baru dong bzt. Dia 'suami'-nya si tante Pe-a. Helmi. JIAHAHAHA sori ya Mi, lo gue bilang oom, abis lo cowoknya Pe-a, sih. Terus, sekarang ini gue ama mami kalo ketemu aja, pasti langsung ngomongin IH. Kalo mami sih berkisar di Tekiki ini lah, Christabel itu lah (berkisar di Tekiki ama Christabel doang -___-). Kalo gue mah berkisar di Helen ini lah, Aaron itu lah (mumpung ada kesempatan 'pacaran' sama David Archuleta X3).

Eh iya, gue sekarang sedikit-sedikit belajar nyiggy dari mami loh. Mami itu ternyata bakat nyiggy. Siapa dulu gitu, anaknya yang ngajarin (bangga, padahal kemampuan nyiggy pas-pasan). Gue mau mamerin dikit karya gue yang gue buat iseng kemaren. Semuanya punya chara gue, Helen Wardell.

Visu: Shenae Grimes






















Ini pake brush gitu di sisi-sisinya, mami yang ngajarin











Ini karya favorit gue sampai saat ini (dan siggy gue saat ini).. abis Shenae-nya KEREN BANGEEETT..!!











Ini ditambah cahaya bulet-bulet geje gitu, mami juga yang ngajarin











______________________________________________________________________________________


Oh iya! Ada berita mengejutkan (apezii biasa aja). Kan jadi dari kira-kira pertengahan minggu kemaren, website 2PM (www.2pm.jype.com) ada yang aneh. Waktu buka, langsung ada jam countdown dan gambar jantung berdetak beserta bunyi detak jantung. Hottests (termasuk gue) jadi penasaran. Kata allkpop, jam bakal berhenti di 1:59, menandakan 2PM yang bukan 2PM lagi melainkan 1:59PM sepeninggal sang leadja, Jay. Katanya 1:59 bakal muncul tanggal 2 November (hari ini!) waktu jam di komputer masing-masing nunjuk angka 1:59 PM. Kemaren malem gue iseng ngubah setting time dan date jadi 2 November 1:59 PM. Ternyata bener BERHENTI DI 1:59 PM!! Dan hitungan detiknya tetep berputar di situ-situ aja karena ngga bisa nambah detik lagi.

Nah, ternyata tadi gue buka allkpop lagi, ternyata 2PM (1:59PM) ngeluarin teaser lagu baru untuk album baru mereka (ato mini-album baru?), judulnya Tired of Waiting. Teaser lagunya sih bagus, cuma dari judulnya aja, kayaknya para fans udah bisa nebak, 6 member lain capek nungguin apa/siapa. Jelas si leadja. Semoga rumor kalo leadja bakal balik lagi itu bener. AMIN!

Masih kena Wookie's. Oh iya tau ga sih jadi SJ-M jadi bintang tamu di acara Happy Camp di Cina sono, trus dari grup 'little prince' disuruh ngirim satu wakil untuk nunjukin kemampuannya, dan Wookie ditunjuk. Dan abis itu dia nunjukin kebiasaan dia kalo lagi aegyeo sama Hankyung. GYAAAAA WOOKIE KYOPTAAAAA...!! Gue ampe mukul-mukul Tisa lagi.

Annyeong hikasyeyo!

0 traces: