Senin, November 16, 2009

Noona's Thoughts

Nah, kali ini baru postingan nyablak gue yang biasa.

Sebelomnya, gue mau bilang dulu. Tadi tuh mama gue ngantre di bank gitu trus disampingnya ada ibu-ibu Korea (dua ibu-ibu, yang satu orang Indonesia) yang bisa bahasa Indonesia. Trus si ibu-ibu Indonesia (II) ini nanya ke ibu-ibu Korea (IK):

II: Katanya baru dari Korea, ya?
IK: Iya. Tapi disana flu babi lagi merebak, jadinya saya cepet-cepet pulang deh. Sekolah pada tutup, banyak yang jadi korban (kata mama gue aslinya dia bilang, "banyak yang mati", karena gue baik, gue halusin).

Oke, yang gue permasalahkan bukan tentang sekolah pada tutup (walaupun sebenarnya itu juga dipermasalahkan, karena curang banget), tapi flu babi yang makan banyak korban itu.

Baru-baru ini, SHINee leader Lee Jinki (Onew) baru divonis kena flu babi. Dia udah minum tamiflu dan istirahat. Tapi pas badannya udah baik dan dia check-up ke dokter, eh ternyata dia demam lagi -____- preeet jadi dia ngga bakal bisa perform bareng SHINee lagi untuk beberapa lama. Nah, yang jadi masalahnya disini adalah: flu babi-nya Onew. Gue mah gamau doain yang ngga-ngga ya, secara dia itu kembar fraternal gue yang kedua, jadi gue cuma doain supaya dia cepet sembuh dan bisa perform lagi. Jangaaaaan ampe dia jadi salah satu dari korban-korban itu. NAUZUBILLAH MINDZALIK!! Nyebut, nak, nyebuuuutt!!

ENIWEI.

Masa gara-gara PM udah mulai, gue jadi gabisa ketemu Sam lagi. Alay, gue tau. Tapitapitapiii.. gue Jum'at kemaren abis lari ngeliat dia. Kan anak kelas 8 pada ga lari karena ada presentasi invita (presentasinya masa di Kabir. jailah, angkatan gue mah di mesjid). Nah, pas lewat Kabir, gue ga sengaja ngeliat dia lagi nguap gitu. Trus pas lagi ditengah nguap itu, dia tiba-tiba ngeliat gue. Eh dia langsung tutup mulut trus nyengir-nyengir malu gitu. Hanya satu kata yang bisa gue treakin ke temen-temen gue di belakang gue:

KYOPTAAAAAA~!!!

Ada ya makhluk seimut gitu wujud di deket gua. Duh, gue jadi kedengeran kayak noona(*) yang nge-freak. Oke, gue emang agak sedikit ngefreak kalo tentang dia. Ampe gue punya satu folder isinya foto-foto dia semua. Ngefreak? Iya.

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

(*) noona: sebutan anak cowok ke anak cewek yang lebih tua.

0 traces: