Minggu, November 22, 2009

My Current Obsession

My current obsession. Acieeeh. Gue, lagi bosen. Mana internet gue lemot banget lagi. Daripada mikirin pelajaran besok, mending gue ngepost. Kok tiba-tiba gue deg-degan kenapa ya?

MBLAQ

Udah ketauan lah gue sekarang lagi obsesi sama apa. EMBULEK! Jiahahaha. Liat aja postingan gue sebelumnya, A+, itu mengupas habis MBLAQ. Aaaa, Seungho-oppa~

ENIWEI. Gue lagi demen hunting foto-foto mereka berlima, cuma s
ering terkendala oleh koneksi yang gue punya. Omaigat, oemJaejoong! Apaan nih katanya murah hemat cepet, mahal boros lamban ada. Tapi masih lebih mending daripada Sp**dy dah. Sp**dy udah lama, mahal pula. And I meant reaaaallyyyy slow.

Kembali ke MBLAQ. Gue sekarang lagi suka nonton video-video mereka (walau terkendala koneksi LAGI), tapi subbing group YT mereka, abmsubs, video-videonya abis diambil sama copyright (biasa lah, yutup kan emang alay soal copyright). Nah, trus mereka aplot lagi Art of Seduction, tapi cuma baru episode 1 gue liat kemaren. Nah tadi gue liat lagi adanya episode 1 dan EPISODE 4. WTH!? Kaga bisa ngitung apa, abis 1 langsung 4? Gue kan belom nonton yang episode 2!!

Cukup. Oh, gue mau ngebujuk PT. Indo Semar Sakti, yang biasanya ngeluarin album-album artis Korea di Indonesia, untuk ngejual album MBLAQ di Indonesia. Gue yakin laku berat kalo covernya dihiasi muka lima orang ganteng berkonsep vampir. Serius. Gue sih bakal beli
satu rak.

BreadTalk's Cheese Ball

(ketauan banget foto sendiri) (abis gaada fotonya di google sih) Ya, gue lagi addict ama ini cheese ball. Yang namanya gue, gabisa nolak kastengel, padahal pada dasarnya gue tuh ngga suka keju kecuali keju parmesan. Tapi kastengel cheese ball ini emang paling TOP!

Ukurannya emang cuma segitu, tapi enaknya tiada tara (??). Nah, itu dia bahayanya. Gue tau berapa kalori yang dikandung satu kastengel, tapi masalahnya, kastengelnya itu terlalu enak dan kalo cuma kecil gitu gimana bisa puas coba? Nah, karena itu gue berusaha untuk ngga memakannya, tapi abis juga ama gue TTTTTT.... kekekeke....

Secret Game




Karena ngga ada cover single-nya, maka gue post aja videonya (ngeberat-beratin BW aja..).

Singkatnya: GUE CINTAAAA AMA LAGU INI! Beatnya keren, yang nyanyi keren.. Gue minimal kalo pagi harus dengerin ini tiga kali, abis itu boleh ditambahin lagi, tapi itu yang ngebuat gue semangat. SECRET GAMEEEEE!!

J. What Time Is It Now? It's 1:59PM, J.


Gambar diatas adalah banner yang melayang dibelakang sebuah pesawat khusus pada tanggal 28 September, 2009 pukul 2PM di langit Seattle, Amerika Serikat. Projek segede gaban begitu, intinya cuma buat satu orang: JAY PARK.

Yah, gue tau. Jay lagi Jay lagi. Ini berita sih udah lama sebenernya.

Trus, apa hubungannya ama gua? Nah, kalo gua pagi mandi kan pake air panas tuh, trus ada uapnya nah karena uap itu, kaca kamar mandi gue jadi berembun. Karena berembun, gue suka tulis-tulisin. Nah, sejak kira-kira 3 bulan lalu, gue mulai suka nulis, "J. What Time Is It Now? It's 2PM, J." Tapi karena Jay pada faktanya udah ngga ada di 2PM, sekitar 2 bulan lalu gue ganti tulisannya jadi, "J. What Time Is It Now? It's 1:59PM, J." Dan kalo gue tulis begituan di kaca yang berembun, hari gue (setidaknya di sekolah) berlangsung baik. Gatau ya kenapa. Jaebeooomieee~~

Em, yah, itu lah empat hal yang gue obsesikan sekarang. Ngomong-ngomong, gue belom ngerjain tugas TIK nih. Omo..

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: