Sabtu, Januari 02, 2010

2010

FIRST POST IN 2010! YAY! *throws confetti*


Masa di bibir kanan atas gue ada bentol =.=' Kata mama gue karena kebanyakan di depan komputer. Nah pas gue akhirnya ngga main komputer selama beberapa menit gitu, bentolnya malah makin gede! Akhirnya gue kasi minyak tawon, gatau deh ini. Trus tadi gue nelpon Tisa buat ngasi tau gue besok pulang abis maghrib trus gue bilang ke dia kalo ada bentol gitu di bibir gue, katanya kasi aja larutan garam yang dikasi air hangat. Gue lagi manasin air nih (dispenser gue yang air panas rusak) nunggu, liat aja gimana. Oke, kenapa gue nyeritain ini? Karena, um, gue gaada hal lain buat diceritain.

Oiya, udah pernah main Parampaa? Hehehe gue lagi suka nih, cuma cepet capek dan BT mainnya, walo udah ada cheatnya juga. Dari 99 level yang dikasi jawabannya, gue cuma bisa mentok di level 98! Nyebelin banget emang, tapi game itu seru banget. Yang mau main, kesini aja. Dan gue juga tadi mainin game aslinya, maksudnya game yang menginspirasikan Parampaa. The Impossible Quiz (http://www.addictinggames.com/theimpossiblequiz.html). Lebih gajelas, tapi gue bisa sebagian soal dengan ajaibnya! Mungkin karena kebanyakan main Parampaa kali ya.

Ah, manfaat main Parampaa: Jadi ga gampang diboongin dan terpedaya. Main dan buktiin sendiri, banyak trick question disana.

Hm, masih dua hari di tahun 2010. Hari ini Ondy ulang taun loh! Dan di jam 4 pagi, gue ngapdet TLoF. KEREN KAN GUE NGERJAIN TLOF CUMA 8 CHAPTER DOANG AMPE 2 TAHUN?! Hm, gue doang kali ya tuh. Tapi alhamdulillah masih ada yang mau ngereview. Haha. Si Nisa ngefreak gitu waktu tau gue udah ngapdet, trus minta linknya abis itu gue bilang gaada SasuSakunya disitu trus katanya ntar gue mau digigit waktu masuk sekolah. Week yaudah gue gausah ketemu lo, Nis :P

Canda.

Tapi, masih ada loh yang mau ngereview. Saya merasa terharu. *sob*

Masih kena Wookie's.

Anyong hikyeseyo!

P.S: TLoF chapter 8 (http://www.fanfiction.net/s/4676000/8/)

0 traces: