Sabtu, Januari 23, 2010

Anonim

Karena disuruh apdet sama Omjay, yaudah gue apdet dah ini blog. Padahal gue gaada yang bisa diceritain sekarang.

Em, gimana, ya? Jadi..

HALOOOO!! UDAH LAMA GA KETEMU YAAA!! *lari-lari* *disambit*

Masa ya, tadi kan gue ngecek Infantrum gitu (tanpa alasan yang jelas). Gue login kan (tapi pake yang invis) trus iseng banget gue ngesearch username gue. Kan udah gue ketik tuh, trus klik Search. Nah, trus muncul kan post-post member Infantrum yang mention username gue. Gue skrol-skrol aja gitu. Banyak yang gapenting-gapenting.. bla bla bla. Dan gue berhenti.

TEK.

Ada pengumuman IFA 2008 (Indonesian Fanfiction Award 2008) yang dipost Oktober lalu. Gue bingung. Ini kayaknya IFA 2008 udah lama banget, malah sekarang udah mulai voting IFA 2009, kok dipostnya baru Oktober? Lah, trus kenapa gue ngesearch username gue, ini malah keluar? Nah, gue skrol-skrol aja tuh ya. Ternyata bo.

8. Best family
Complete:
Ibu Gue Paling Ajaib by Inuzumaki Helen
In Progress:
Family Love by MzProngs


GUE MENANG BEST FAMILY ONESHOT!

Ajigile ye. Padahal ceritanya imbisil gitu, udah gitu yang ngereview juga cuma 25 author/ess. Fic ini juga sama dengan mengumbar aib mama gue sendiri. Tapi, ga apa lah, yang penting the best! Thank you semuanyaaaa :) Thank you ya mom, udah ngebolehin gue (secara tidak langsung) ngepost ni fic dan menyetujuinya (okeee). I also wanna thank my readers, and the readers who reviewed! Without you guys, I am—

(dibekep sebelom nyerocos yang lain lagi)

Serasa di Grammy Award ya?

Ehem, anyway. Minggu depan gue TO tapi kenapa gue masih nyante? Jawabannya: karena gue emang nyante. Tapi, abis TO kan kelompok PM di rolling lagi ya? Duh, ngapain sih ah. Gue gamau menghancurkan gengsi gue nih. Kalo bahasa Indonesia gue turun GIMANAA? Gue kan aslinya parah banget ama bahasa ibu sendiri (oooo). Canbet. Tapi iya, gue kalo disuruh nemuin yang mana pokok paragraf, yang mana gagasan paragraf, gue bakal ngacir. GUE GATAU BEDANYA POKOK AMA GAGASAN MAMEN!

Dan gue berharap sesuatu yang mustahil; kelompok Matematik dan IPA gue at least naik satu. Amin. Tapi kayaknya mustahil, memandang gue ngerjain matematik aja ogah-ogahan, IPA masih nyontek Dinda.. gaada yang bener ini.

Masih kena Wookie's. Seriously, he needs to cut his hair back short like what Kibum just did.

Annyong hikyeseyo!

0 traces: