Kamis, Juni 12, 2008

Truth or Dare?

Nanya dong! Brani main 'Truth or Dare' kaga? Saia sih kalo kena, mendingan pilih truth dan jawab sengasal dan sengaco-ngaconya kalo ntu pertanyaan kaga mutu. Udah kapok ambil Dare. Kenapa kapok? Ceritanya (crita lagih.. crita lagih..) gini (A/N: Ditulis dalam format pen pik ya? Boleh kan?? *puppy eyes* Dan ini adalah POV si author yakni, saia! Tapi, ga pake 'Aku' melainkan 'Naput'. Ngartos? Kalo engga, yo wes.. ):

Dien memutar tempat minum Ondy dengan semangat. Botol itu terus berputar dan berputar sampai akhirnya botol biru tua itu berhenti tepat didepan.. NAPUT! Ya! Nabila Putri Ghaisani, kelas 7E nyang lahir di Jakarta pada tanggan 17 September 1995 dan seorang anak tunggal (apa seii.. ga penting deh!)!

"Truth or Dare?!" tanya Dien semangat.

"Dare.." jawab Naput malas-malasan.

"Hu! Mentang-mentang udah pada pulang semua!" kata Dien. Mereka bermain saat semua anak sudah pulang.

Tiba-tiba, sebuah 'evil look' terpasang di wajah Dien. Naput sudah curiga. "Wah.. jangan-jangan entar gue mau dikulitin lagi ama Dien.." batin Naput. Tapi ternyata dugaan itu salah besar! Karena tiba-tiba saja Dien berteriak, "LO HARUS BILANG KE TEMBOK 'I LOVE YOU, TEMBOK' DAN CIUM-CIUM EN PELUK-PELUK TUH TEMBOK!!!". Ayha, nyang sedari tadi ketawa-ketiwi, langsung ketawa-ketiwi lebih keras. Tapi Naput sih diem aja. Dia langsung berdiri.

"Brapa kali?"

"3!"

"'Serah lo dah.." Wait.. ko saia jadi kaya' Sasuke gini sih??

Akhirnya, dengan bego dan tololnya, Naput ngelakuin. Dien udah nyiapin hape buat nge-rekam.

"OH! I Lop yu, tembok! *peluk-peluk, cium-cium tembok*. Ayha cekakakan, Dien masih serius ama rekamannya.

Beberapa menit kemudian, Ondy dan Puddi dateng abis dari kantin, membawa crepes rasa coklat yang harganya Rp 3.000/crepes *promosi*. Dien menunjukkan mereka rekaman tadi sambil mengatakan, "Pengen gue taro di YouTube ah!".

Seketika itu juga, Naput berteriak, "Nnnnnoooooo.....!!!!" dalam selaw mosien. Engga ding. Cuma triak, "TIDAK!" gitu doang cukup.

THE END

Gaje banget..

Masih kena Skandarilis.. Ngomong-ngomong ni virus ada obatnya kaga sih?

Ja ne, dattenayo!

Photobucket

0 traces: