Minggu, Juni 22, 2008

Wormhole

Wormhole, atau bahasa Indonesia-nya lubang cacing. Pasti pernah denger kan? Nah, gara-gara saia nulis fan fic 'Stranded' dan ada unsur-unsur 'wormhole' dan semacamnya, saia jadi makin penasaran ama wormhole.

Hal pertama nyang saia tau tentang wormhole adalah, seperti mesin waktu. Itu juga taunya dari kartun 'Team Galaxy'. Udah gitu, saia buat deskripsi wormhole di fan fic saia itu, wormhole kalo' 'touch ground' bisa membakar apa nyang jadi pad-nya. Engga mungkin banget sih? Wormhole itu kan Black hole, lubang hitam. Jadi, jelas dong kalo' misalnya wormhole touch ground? SEMUA KEHISAP bukannya TERBAKAR! Ga logis dan menentang alam (apa coba?).

Ini adalah deskrip saia tentang warmhole di fan fic saia nyang terbaru, 'Stranded' nyang artinya 'Terdampar': Wormhole mengeluarkan panas sampai beberapa ratus derajat sampai kadang-kadang bisa membakar.

Ga loooogiiiiissss...

Tapi, di chapter 2, saia balik lagi jadi logis karena saia udah liat wikipedia. Makasih!! Oh ya, jangan lupa review 'Stranded' ya! Dan iya, masih kena Skandarilis dan Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

Photobucket Photobucket

0 traces: