Rabu, April 08, 2009

Mid

Labschool mid telat padahal sekolah lain udah bagi rapot. Aneh, cuma gara-gara sidang doang sih. Tapi bodo amat dah. Besok ampe Minggu gue libur soalnya ada pemilu ama tanggal merah. Wihiii~ Besok gue mau main ama 3 Sekawan terus hunting foto-foto SuJu lagi! Wakakak..!!

Eh, eh, kapan tau, mungkin Jum'at ato Sabtu gitu, gue pengen di wavy. Tadinya gue pengen di-catok, cuma trus mama gue nanya, "Jadinya pengen di catok apa di wavy?". Dan gue langsung treak di wavy aja, soalnya dari dulu tuh gue udah rengek-rengek minta di wavy ke mama gue tapi selalu ga boleh. Katanya rambut gue yang apalah itu. Kering apa apa? Ya gitu lah pokoknya. Sebenernya gue pengen juga di catok, cuma abis deng
er tipe-tipe ceweknya Ryeowook, gue akhirnya teteup milih di wavy. Wookie, ai em kamiiiing~!! *jadi berasa kayak nulis, "Ayam kambing"..*

Wiw, gue sekarang lagi hidup di dunia kegelapan loh. Liat aja tuh luar rumah gue. Item semua. Lampu jalan kaga ada yang nyala, lampu rumah juga dikit yang nyalain. Nyalain pun, atap ke atas udah gelap item pekat.

Eh, seru banget ya. Gue kan kalo ngerjain mid tuh selalu selesainya lebih cepet dari batas waktu. Akhirnya daripada sungut-sungut, gue mending tidur. Di mid hari pertama gue ga tidur. Nah, pas mid hari kedua kemaren, gue dengan suksesnya nggelosor ke lante ngorok. Ga ding. Gue tidur aja biasa. Dan dengan 200% suksesnya juga gue ngimpiin RYEOWO
OK! WAHAHAHA..!! Yang aneh, hari ini. Tadi gue abis ngerjain mid Bahasa Indonesia juga tidur. Walo samar-samar, gue masih bisa inget muka Yesung yang jijay gitu muncul banyak di mimpi gue. Pas gue ketemu Ondy, gue langsung bilang kalo tadi gue tidur dan mimpiin Yesung. Eh dia langsung treak-treak, "CURAAANG..!! Gue pengen mimpiin Yesung SUSAH BANGET!!". Mau gue bilang gue mimpiin mukanya yang pas jijay kok kasian.. Ya udah dah bodo amat.

Eh, tokek banget ya. Masa pas gue baru selesai biola, si Ondy nelpon bilang gini: *dengan terburu-buru* "Naput, cepet pasang MTV! ADA SORRY, SORRY!!".

Tanpa basa-basi gue langsung nyumpah aja. KBRI tuh keluar semua. Ga ding. Gue ampe nendang-nendang dashboard gara-gara sebel ga bisa nonton Sorry, Sorry. Trus katanya jam setengah 8 ada Gee. Trus ada Afterschool yang Ah. Setengah 8.. gue lagi sibuk guling-guling nonton EHB.

Ngomong-ngomong, soal EHB, gue lagi suka ama acara itu nih. Udah selesai nonton sih, wong cuma 13 episode. EHB tuh Exploration of the Human Body. Kayak ngelakuin eksperimen-eksperimen berdasarkan mitos-mitos bareng SUPER JUNIOR. Sekali lagi gue tanya. Kapan ya Super Junior bisa normal? Dan gue jawab sendiri: "GA AKAN PERNAH.".

Ngomong-ngomong soal Super Junior, kemaren, 7 April 2009, kakak gue ulang taun loh! Ke-22 apa ke-23 ya? Lupa ah. Asumsi gue sih 22. Oh ya, perkenalkan, kakak gue:

Si Kuda, Siwon *ngakak guling-guling* *ditendang*


Masih kena Wookie's.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: