Sabtu, April 04, 2009

Balada Roti

Eh masa gue tadi ambil kuis umur sebener gue di Facebook dan tau gue dapet umur berapa?

2 TAHUN


Waktu orang-orang bilang gue childish, mereka ngga boong. Buktinya umur gue udah kaya' baru dilahirin begitu! 2 taun?!

Eh tau ga? *ngga* Masa lante tiga Gedung baru SMP Labschool Jakarta tuh ada penunggunya loh! Serem. Dan gue, haha. Gue pernah dilemparin roti.

Jadi gue ama temen-temen fans Super Junior lainnya lagi nonton di ruang terbuka samping kapel. Biasalah nonton SuJu. Gue inget kami tuh ngga berisik-berisik amat. Tapi pas lagi seru-serunya nonton Sorry, Sorry.. tiba-tiba..

PLUK!

Gue ngerasa ada yang ngelemparin gue, kena bahu kanan belakang gue, dan benda itu jatoh ke pangkuan gue. Roti. Yang udah dipotek. Heh? Dari mana tuh roti? Dan gue mendongak dan si Tya tuh baru keluar dari toilet di serong kanan depan gue. Yang lain kan kaget dan langsung nuduh Tya iseng, tapi Tya sumpah-sumpah ngga ngelempar. Gue langsung nengok ke belakang. Ga ada apa-apa. Siang sih, jadi gue ga merinding. Tapi gue ngepost ini merinding serem-serem gitu. Aaaa! Padahal gue paling benci gitu-gitu!

Daripada gitu, mending gue denger Let's Not. Buat yang suka ama lagu-lagu cinta sedih ato yang hubungan ama pacar udah diujung tanduk, gue rekomen denger lagu ini. Lagu ini dinyanyiin oleh Super Junior K.R.Y (KyuHyun, Ryeowook, Yesung) dan ada di dalam album ketiga Super Junior. Gue cinta banget ama ni lagu. Udah liriknya dalem, yang nyanyi K.R.Y gitu! Gila suaranya Yesung.. Kuat banget! Wookie juga. Aaa..!! Makin cinta ama Wookie!

Eh, gue kan udah ada lagu-lagu album ketiga SuJu di laptop gue.. FULL! Ahahah.. padahal album-nya aja di Indonesia belom keluar. MAKASI, RAHMA!! BUAHAHAHA..!!

Di album Sorry, Sorry itu, lagu-lagu yang gue suka adalah:
1. Sorry, Sorry
2. Let's Not
3. Club No. 1
4. Reset
5. Dead At Heart
6. Happy Together
7. Heartquake
8. Monster

Alasan:
1. Sorry, Sorry
Gue ga akan pernah bosen denger ni lagu. Soalnya upbeat gila! Dan gue suka banget ama lagu upbeat! Buat nge-dance gitu loh! Dan oiya, di MV-nya, dancenya tuh keren banget ya.

2. Let's Not
Seperti yang gue bilang di atas, lagu ini dalem banget. Musiknya juga bagus.

3. Club No. 1
Lagunya emang lagu nge-club banget, tapi gue suka karena itu. Keren banget dan gue ga nyangka Super Junior bisa nyanyiin lagu macem Club No. 1 gitu. Jadi kayak Blue tau!

4. Reset
Ini lagunya Yunita nih. Haha. Gue sih suka aja soalnya dalem. Dan menginspirasi gue untuk ngebuat fic.

5. Dead At Heart
Gue suka intronya. Haha. Cuma suka intronya doang sih. Ga ding gue suka lagunya kok.

6. Happy Together
Intornya gue juga suka. Lagunya lucu!

7. Heartquake
Katanya lagunya tentang artis-artis yang peduli ama gempa bumi? Iya ya? Yah, pokoknya, yang nyanyi K.R.Y kan? Ama 2 anak DBSK, Yunho U-Know ama Micky.

8. Monster
Gue. Suka. Chorusnya.

Oiya, tadi gue nemu lirik bahasa Inggrisnya 'Let's Not', tapi kalo mau kopas ke blog harus minta izin pemilik blog itu dulu. Ah, repot emang, tapi gue pengen banget ngepost itu disini, biar lo semua tau seberapa bagusnya tuh lirik!! Gue mau minta izin dulu deh..

Masih kena Wookie's.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: