Rabu, April 29, 2009

Key of Heart

Gue, hanya dalam semalem *ga ding, dalam 6 menit* diubah jadi orang cengeng. Oke, gue lebai, tapi gue juga ga nyangka.

Jadi gue tuh abis download video yang berjudul 'BoA and Donghae Olympus CF - Key of Heart' dan gue nonton di laptop abis itu kan. Dengan suksesnya tuh video berdurasi 6 menit bikin gue banjir. Mana gue nontonnya dua kali lagi. Aneh loh, soalnya gue bukan orang yang gampang dibikin nangis. Makanya gara-gara itu gue jadi takut nontonnya pagi-pagi. Masa pagi cerah gue mewek-mewek gaje? Yah, intinya, yang mau cari bahan tangisan, nonton itu aja. Mungkin kalo abis putus biasanya kan nangis, nah lo kaga nangis. Biar gengsi tetep terjaga (abis putus nangis jaga gengsi gitu?), nonton itu aja. Buat gue sih menyedihkan tapi kok si Tisa diem aja ya? Aneh tuh anak. Jangan-jangan dia hati batu lagi. OOOOOO... LEBAAAIII..!! Sebelomnya, gue kasi sinopsisnya dulu ya *yang gue rasa lebih kepada jalan cerita seluruhnya*:

BoA dan Donghae jadi temen SMA *oke, high school sweetheart*. Suatu hari, Donghae ngasi kalung ke BoA, dua pasang. Satu Donghae pake, satu BoA pake. Mereka hepi banget lah gitu.

Tiga tahun kemudian, BoA udah jadi penyanyi kondang. Waktu dia mau konser, Donghae pergi ke tempat konsernya naik motor (bawa bunga juga). Karena terlalu serius mikirin waktu (Donghae sambil ngebut sambil liat jam tangan melulu), Donghae ngga sadar kalo lampu merah udah nyala. Dari arah kanan, ada mobil. Dan sukseslah Donghae tabrakan sama itu mobil dan dia kelempar. Donghae mati.

Beberapa, um.. waktu kemudian, seorang profesor berusaha menghidupkan Donghae kembali dengan cara menjadikan Donghae seorang 'Cyborg'. Dan ternyata berhasil. Donghae akhirnya hidup lagi sebagai Cyborg. Dengan badan Cyborg itu, Donghae dateng ke sebuah acara red carpet. Di red carpet itu, ada BoA. Waktu BoA lagi jalan, Donghae ngeliat bahwa BoA masih make kalung yang Donghae kasi sewaktu masih SMA. Beberapa hari kemudian, Donghae dateng lagi ke red carpet, buat motret BoA. Tapi dia langsung patah hati begitu lihat bahwa BoA deket sama seorang artis cowok.

Beberapa hari kemudian (lagi), Donghae diam-diam masuk ke dalam stadion tempat BoA lagi gladiresik. Sambil terus motret BoA, Donghae sadar lampu di atas BoA udah ngeluarin percikan-percikan api. BoA udah pasrah minta ditimpa. Tapi Donghae langsung loncat, and knocked her outta the way. Setelah di selamatkan, BoA mungut kamera Donghae dan ngeliat banyak foto-foto BoA. Momen itu dirusak oleh kedatangan seorang laki-laki (entah artis cowok itu ato managernya. Kayaknya sih artis cowok yang ngebuat Donghae patah hati itu).

Ketika Donghae udah mau keluar, dia papasan sama BoA. BoA kemudian sadar dan ngeliat ke gantungan yang ada di kamera itu. Kalung yang dikasi sama Donghae. Donghae ngejadiin liontinnya sebagai gantungan di kamera. Waktu BoA balik, Donghae udah keluar. BoA mau ngejar, tapi ditahan oleh security. CF ini berakhir dengan tangisan BoA (dan tangisan gue nyelip. ga lah).

Begitulah.
________________________________________________________________________________

Eh, masa ada sesuatu yang kocak. Jadi kemaren tuh gue EF, main kategori gitu. Nah, dia kategorinya itu ada 'Name'. Pas di huruf 'R', dengan semangatnya gue rebut kertas dari Jessica dan nulis 'RYEOWOOK'. Trus pada nanya kan (gue: g. jessica: j. priscilla: p)

j: "Cowok lo ya?"
(Ngedenger itu, gue langsung 'ngejreng!')
g: "Iya. Hehe."
p: "Ryeowook tuh bukannya yang anak SuJu itu ya?"
(GEDEEENG! Nah lo.)
g: "Ya.. kan ada juga nama orang Ryeowook."
p: "Oh, ternyata nama itu tuh beneran ada di Indonesia, ya? Soalnya temen gue suka cuap-cuap soal SuJu yang gue ga ngerti."
g: "Iyalah ada, buktinya tu anak jadi cowok gue."

Pinter ya gue ngelesnya? Yang penting Wookie udah di patenkan sebagai cowok gue sama dua temen gue. Gue memang hebat.

Eh, masa gue rapot bayangan 6 merah main internet cuma boleh DUA JAM?! GA ADIL!! Padahal Pe-A, Ondy ama Rahma yang merahnya lebih dari gue aja ama bonyoknya ga diapa-apain! Mamanya Ondy malah dengan baiknya merahasiakan nilai-nilai berstabilo 10 itu dari papanya. Malaikat sekali mama Ondy..

Masih kena Wookie's.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: