Jumat, Juni 19, 2009

Telat

GUE BAHAGIA BANGET!! Semester 4 udah gue laluin dengan agak tidak mulus!! UKK udah selesai dan gue tadi hampir latah belajar lagi. Walo telat juga gue postnya, gara-gara ada yang namanya BB. Bukan bau badan, bukan blackberry, tapi blogger's block. Ahaha apabanget dah lu, put.

Pokoknya, selesai ulangan tuh pasti yang bikin penasaran setengah idup adalah nilainya. Waktu hari Jum'at kemaren yang ngawasin gue ulangan itu Pak Erwin dan dia bilang ada satu nilai bakal ditempel abis sholat Jum'at. Niat gue sih pengen liat, cuma mama gue bacotnya kek apatau, nyuruh gue pulang cepet soalnya mobil lagi dipake papa gue ke Kosambi (ngapain? Training Garuda) dan mama gue jadi ngejemput pake metro mini. Akhirnya gue minta Ondy buat ngeliatin nilai gue. Bla bla bla, malemnya gue iseng OL FB kan tuh, ternyata Ondy lagi OL juga. Si Ondy pertama nyapa gue dulu, trus mengumumkan kalo yang dipasang nilainya abis sholat itu bahasa inggris. Trus dia juga mengumumkan kalau nilai b.ing gue adalah 98 dengan embel-embel peringkat satu di kelas. Kaga usah pake embel-embel gitu napa soalnya abis itu gue chat bareng Ayha, dia juga bilang, "Iya deh yang nomer satu kelas!". Kalo dia yang dapet nomer satu kelas MATEMATIKA, gue lempar tuh kalimat balik. Yang penting alhamdulilah deh gue dapet 98. Tapi nyesek banget, cuma SALAH SATU!! Dan Ondy juga dapet sama, 98. Aaaah salah satu alay!!

Oh iya kemaren kan ada Astro Lab gitu, otomatis orang-orang jualan pada dateng. Gak, maksud gue stand-stand macem Takoyaki, DJ Chicken ama Hop Hop yang udah langganan nge-stand di Labs pada buka di Kasma. Trus unnie gue, Ayu, ternyata lagi sakit. Tadinya gue ama temen-temen gue mau ngejenguk tapi takutnya gaboleh keluar soalnya kan masih jam 8-an gitu. Classmeeting dan gue ga ikut apa-apa, jadi gue ketetar-ketitir merayau sana sini aja di sekolah. Trus pas jam 9-an gitu Nisa nelpon, bilang gajadi nonton dan ngajak gue ke Monas. Seru tuh, akhirnya gue mau. Kita brangkat jam 9:30-an gitu, soalnya ada urusan dikit. Si Nisa tuh mau beli Takoyaki, tapi nunggunya lama banget, mana kompornya pake meledug dulu pula. Akhirnya gajadi dan berangkat.

Sampe di halte Monas kan, kita turun dan bingung mau lewat mana. Soalnya pintu depan Monas ke kanan, dan ke kiri gatau apa. Akhirnya ke kanan, walo sebenernya kita bertiga (gue, Nisa, Audy) tau kalo pintu depan Monas itu ditutup. Nyampe di sana, bener aja ditutup. Akhirnya balik lagi ketempat awal. Nah waktu lagi jalan, di depan kita ada anak-anak SMA gitu. Dan mereka masuk lewat pager yang satu railingnya ilang gitu! Wakakaw kocak banget! Tapi karena gatau mau masuk lewat mana, akhirnya kita bertiga juga ngikut. Haha jadi trasspaser sekarang gue. Nyampe di dalem, langsung disambut sama air mancur yang nari-nari itu loh. Gue pernah liat yang di Las Vegas (tipi, tipi. gue ga pernah menginjakkan kaki ke Las Vegas. doain aja bisa) dan papa gue bilang DULU di Monas ada kayak gitu. Ah papa gue bokis abis orang sekarang masih ada. Tapi kok waktu dulu gue ke Monas gaada, ya? Emang baru, ya?

Singkatnya, gue ama kedua orang itu foto-foto di depan Monas. Waktu mau foto di depan air mancur, eh air mancurnya MATI! Kempret abis. Padahal kan mau pamer. Wakakaw apasih. Tadinya kita mau naik ke atas, tapi udah jam 10:30 gitu dan gue harus udah di sekolah jam 12. Si Nisa bilang harus berangkat jam segitu biar nyampe ke sekolah pas jam 12, soalnya Monas-UNJ tuh jauh banget kan. Mana si Nisa tuh rewel banget pengen ke GI dan makan di sana. Akhirnya gue minjemin baju gue ke Audy dan pulang sendiri. Ini dia yang gue takutin. Pulang sendiri dari kawasan yang bahkan gue kesana bisa diitung jari. Tapi ada buswae, gapapa dah. Akhirnya gue nyampe UNJ dan nelpon mama gue. Mama gue nyuruh gue ke ITC sendiri naik metro mini 03. Nanti di sana naik taksi bareng mama gue pulang. Gue nurut aja. Pas udah nyampe ITC, gue harus nyebrang lewat jembatan. Di jembatan gue dicegat orang geje gitu dah, kayak salesman SKSD. Jadi tuh orang ngakunya dari ITCnya dan lagi bagi-bagi hadiah sekalian survey. Jadi ditanya pakenya odol apa, PP, CU apa apa gitu. Gue jawab PP lah. Trus ditanyain pake yang apa, gue bilang yang herbal, padahal gue lagi pakenya Mustika Ratu Daun Sihir (ga elit banget). Trus dia bilang kan lagi bagi-bagi hadiah, tapi harus jawab pertanyaan dulu. Pertanyaannya goblok, "Setiap berapa bulan gigi harus diperiksakan ke dokter gigi menurut anjuran dokter gigi Indonesia?". Orang gila juga tau kalo jawabannya 6 bulan sekali. Gue jawab lah 6 bulan. Eh dapet jam gitu tapi harus bayar PPN 20 ribu. Untungnya gue punya 20 ribu tapi gue ga ikhlas gitu. Yaudah dah ntar jamnya gue jual lagi. Wakakaw.

Akhirnya gue pulang tuh, gue capek banget dan akhirnya tidur depan tipi. Terus biola, pulang, nonton tipi (akhir-akhir ini geu fetish ama tipi deh gatau kenapa) dan main internet ampe jam 1-an. Jam 1-an gue tidur dan baru jam 9 pagi gue bangun gara-gara mama gue nelpon ke hape gue. Gue bolos ampe Rabu. Males gue masuk, ngapain coba? Mana lagi sekarang ini mama gue lagi di Bintara, gatau, ngasih makan 'Ncil kali. Dan gue SENDIRI DI APARTEMEN!! WIPIIII!!! Bahagia sangat gue!! Mimpi terkabulkan!

Oiya ngomong-ngomong soal 'Ncil, dia baru punya 3 adek baru loh. Jadi si Putih tuh baru melahirkan lagi. Lucu-lucu deh anaknya, tiga-tiganya tuh mirip anak-anaknya Putih semua! Ada yang mirip Abi, yang pertama mati itu. Ada yang mirip Temon, walo Temon anak angkat Putih. Dan satu lagi mirip banget ama kakaknya, si 'Ncil. Sayang ngga ada yang mirip 'Ndut. Gue udah cerita belom kalo 'Ndut udah mati? Kan asik kalo ada reinkarnasinya 'Ndut gitu. Oke, gue kebanyakan nonton film Cina.

Dan gue berencana namain mereka kayak gini:
- Anak pertama --> YUNHO (karena Yunho itu kan leader DBSK jadi dia anak pertama. Tadinya mau dinamain Teukie karena selain leader Suju, dia juga anak pertama di Suju, beda ama Yunho yang walopun leader, tapi dia anak kedua di DBSK. Tapi gue lagi fetish ama Yunho sih, jadi.. Tapi Teukie lucu juga)
- Anak kedua --> WOOKIE (Ngga ada info buat ini. Wookie adalah nama suami gue dan somehow gue harus mengabadikannya. tapi kok gue mengabadikannya jadi nama kucing, ya?)
- Anak ketiga --> MAGNAE (magnae sendiri artinya adalah 'the youngest'--yang paling muda--, jadi gaada salahnya kan gue kasi nama ini? lagi gue ini kan eternal magnae--magnae abadi--jadinya agak kembaran gitu ama pemiliknya)

Gue gamau kucing gue dinamain nama universal tingkat bawah kayak 'Ndut dan 'Ncil. Nasipnya jadi kayak mereka sekarang. Ga sih 'Ncil sekarang bahagia merayau-rayau waktu maminya sibuk ama bayi-bayi. Pokoknya yang Magnae itu WAJIB!

Annyeong hikasyeyo!

0 traces: