Kamis, Juni 04, 2009

A Girl from Incheon with a Deep Passion of.. Bags?

Sesuai janji (emang gue pernah janji ya ke elu-elu semua?), gue akan membahas pengalaman gue ngautbon (maap lagi nyalay. maksud gue ng-outbond) di Outbond Holic di Ancol. Tapi sebelumnya, gue mau menceritakan hari ini dulu.

Hari ini tuh ada tes fisika gitu, cahaya. Waktu belajar di kabir sama anak-anak bilingual rekrutan gue (ga ding), gue udah PD bisa ngerjain soal-soal di buku evaluasi, soalnya yang di buku ternyata gampang. Nah, nyampe kelas, trus muncullah Bu Nisa. Oke dah ulangan. Kebiasaan Bu Nisa yang gabisa bikin soal kodean, mindah-mindahin tempat duduk. Gue sih oke aja. Wahaha PD banget gue tadi. Eh taunya pas soalnya dibagiin gue cuma bisa manggut-manggut doang. Gue manggut-manggut tapi dalem hati udah treak-treak, "DEMI INEM DAN YESUNG! SOAL APAAN NEH?!". Akhirnya, tau ga? Plak plak dung plak gue cuma ngerjain beberapa yang wajib pake cara dan satu soal esai penting yang disuruh gambar cahaya istimewa dengan indahnya gue LEWATIN! Ga sih ga gue lewatin. Gue bisa ngerjainnya, cuma gambarnya itu gue gabisa. Akhirnya gue cuma gambar garis sama cerminnya doang, pantulannya kaga. Apabanget jadinya. Alamat remed minggu depan.

Mana itu tuh ulangannya lagi mati lampu ya. Jadi tuh gue panas-panasan, mikirin soal yang ampungilainemkarpetsusahbanget dan ngga bisa liat contekan! Ga ding gue ga pake contekan. SERIUS! Padahal gue udah siap kalkulator tuh di bawah meja, cuma ga brani.

Eniwei, hari ini kan gue EF. Trus pertamanya disuruh nulis yang disuruh. Ga ngerti? Dodol duren. Jadi gini, misalnya lo disuruh nulis verb, tulis satu verb. Disuruh tulis adverb, tulis satu adverb, and so on. Nah di belakangnya udah disediain tempat buat masukin kata-kata yang udah kita tulis di kertas belakang ke cerita itu. Karena sebelomnya ga tau ceritanya kayak gimana, hasilnya gila semua. Dan ini adalah hasil cerita gue. Untung masih agak warasan dikit daripada punya Wilia. Yang di bold itu hasil isian gue.

"Once upon a time there was a cheerful girl named Helen, she was from a town called Incheon. She loved bags. She really wanted to buy some bags but they were very expensive. One day she decided to get a job but her boss was very patient and liked to dance so she quit and decided to start a business selling pens. This sort of business was very friendly and finally she had enough money to buy some bags, so she went to New York City. When she got there she met a very dumb man who loved to walk and he asked her to go running with him. She said yes and after that the man asked her, "What are they doing?". She said yes and they lived slowly for the rest of their lives and had many computers."

Sadar betapa begonya cerita itu? Jadi ini bercerita tentang Helen yang ngefans berat ama tas, tapi saking miskinnya, beli tas aja dia ga mampu. Akhirnya, dia nyari kerja tapi dia maunya kerja yang berat dan keras. Karena bosnya terlalu penyabar dan suka nari geje, akhirnya dia keluar, takut ketularan sifat geje bosnya. Akhirnya dia buka bisnis bolpen dan sukses. Dengan duit yang udah banyak, dia akhirnya bisa beli satu toko tas di Mangga Tiga di New York (heran, beli tas aja di New York). Waktu lagi jalan-jalan di Central Park, dia ketemu sama cowok yang gobloknya minta ampun sampe nama aja lupa (goblok apa amnesia?). Si cowok ngajak Helen lari-lari ngelilingin Central Park dan Helen nerima. Udah selse lari, si cowok dengan nunjuk ke sekelompok pengamen dan nanya ke Helen, mereka lagi ngapain. Entah Helen emang sebenernya anaknya Bolot, dia malah ngejawab iya gara-gara dia ngedengernya itu tuh pelamaran. Si cowok goblok ngiyain aja dan akhirnya mereka berdua nikah dan hidup mereka berjalan selaw mo bagaikan siput yang diinjek ekornya dan mereka pun punya banyak komputer di rumah.

THE END.


Ohya, Incheon itu sengaja gue pilih karena itu adalah tempat kelahiran suami gue, Ryeowook (oke, cukup, hentikan perbuatanmu).

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: