Rabu, Juni 24, 2009

Tak Tendang Ke Grogol

Tau ga sih ranking gua turun LIMA?! Hebat banget ya jadi 15. Ga jadi beli hape baru dah alay banget.

Kayaknya malem ini gue bakal mimpi buruk deh. Gue nulis ini sambil dengerin lagu HITS bulan ini. Tau lah apa. 'Tak Gendong'-nya Mbah Surip udah jadi soundtrack resmi mama dan eyang gue! Astagfirullah.. Sepanjang denger lagu ini, gue terus mengerutkan dahi. Ya oloh ada yang orang nyentrik bener kayak gini. Lagu isi cuma 'tak gendong kemana-mana' doang. Tapi keren sih mbah-mbah soalnya. Wakakak. Mana abis itu gue dengerin Gee yang dinyanyiin sama Boys' Generation pula. Mimpi buruk malem ini. Buat menetralisir, kayaknya gue harus nonton Stand By U deh.

Anyway, gue cuma mau ngasi laporan kilat doang. Besok gue resmi memulai liburan isolasi gue. Besok gue akan terbang ke Medan dan nginep di sana. Tapi jangan kira gua bakal nginep di KOTA MEDAN. Gue bakal nginep di HUTAN MEDAN. Gimana gue bisa nyasar kesana? Hm, jadi tante gue ama suaminya kan kayak macem aktivis alam gitu lah. Trus ngajakin gue liburan di hutan gitu. Ah gue mah ngangguk aja daripada bosen di rumah? Akhir-akhir ini gue udah gatau mau buka apa lagi di internet selain Facebook, Starjunior, YouTube dan Kaskus. Akhirnya sekarang gue lagi menyiapkan amunisi tempur. Nge-charge iPod sampe full dan masukin lagu-lagu dan video-video ke hape, jaga-jaga biar misalnya.. MISALNYA (JANGAN SAMPE!) iPod gue low bat (Ya Allah jangan sampe!), gue masih bisa dengerin lagu di hape gue. Gue juga udah minjem handsfree-nya Tisa, soalnya handsfree gue ga ada yang bener. Thanks ya, Mrs. Cho Kyuhyun!

Abis ini masih ada banyak video yang harus gue download untuk survive di hutan. Gue bener-bener ga bisa hidup tanpa iPod dan musik (sebenernya gue ga bisa tenang kalo ngga ada Superjunior).

Yasudahlah gue mau ngurus musik-musik dan video-video gue dulu.

Masih kena Wookie's.

Annyeong hikasyeyo!

0 traces: