Minggu, Agustus 09, 2009

Samsung Star.. I WANT IT!

.. You know you got it! Tunggu, itu kan part Yunho abis rap Mirotic. ENIEWEI. Gue baru beli Samsung Star!! Warna item. Waaa akhirnya gue beli hape baru jugaaa! Bahagia. Tapi malah charger laptop gue yang putus. Jah, mana dokumen-dokumen dan video-video dan fanfic-fanfic dan foto-foto gue disana lagi. Mostly video foto fanfic DBSJee (DBSK, SJ, SHINee) sih, tapi itu penting bangeeett!

--EDITED--

MUAHAHAHA BUAT APA COBA? CHARGER LAPTOP GUE UDAH BENER! Tapi internetnya masih ngadat jadi harus di-reinstall. Bakal repot mindahin segala macam ben
da-benda 2DBSJee nih (baca: 2PM DBSK SJ SHINee).

Oiya, masa gue telat banget baru ngasi tau hari ini, tapi hari Kamis minggu lalu ada yang kemalingan di sekolah gue. Bukan manusia biasa pula, ini guru (lah sama-sama biasa?)!

ENIWEI!

I have experienced the BEST FRIDAY in the history of Nabila Putri Ghaisani. And that involves my Wookie. I'm not going to tell the complete story and won't give you the summary either, 'cause that is for private consumption (lu kire makanan?).

Gue mau beli MIROTIC!! 75 RIBU!! Ada yang mau ngasi gue 25 lagi? Soalnya Tya udah beli Secret Code, maka gue lah yang bertugas beli Mirotic, selain karena gue emang mau beli karena di covernya, si Changmin MIRIP BANGET ama Sam.

Eeeeh gue hari ini mau manggung loh [s]di Korea sama DBSK dan Suju[/s] di La Piazza. Biola. Besok gue post full transcriptnya deh (kayak KTR aja, pake transcript lu kire radio?). Oh ya, hari ini ada dua spam pic. Yang satu diambil di hari Jum'at pas KIR, yang satu pas tadi pagi. Derederetdeeett hir wi go!



Eksperimen kelompok Sam, bunga dua warna. Yang dibelakang itu tangan Sam. In a girl position, I know.

From apartment

Ok. Mungkin hanya gue orang yang bisa gembira hanya dengan ngeliat langit Jakarta. Walaupun abu-abu polusi, ternyata masih ada spot di langit yang warnanya biru cerah kayak di countryside. Dan gue udah cukup gembira bisa ngeliat itu. Foto di atas emang keliatan polusinya doang, tapi itu cuma karena lensa-nya doang. Kalo lu pada liat aslinya, biruuuu banget! Canis familiaris gila bagus banget.

Dan gue juga berpikir, inilah kenapa anak-anak suka setres di sekolah. Mereka ngga bisa ngeliat dunia. Dari jam 7 sampe jam 3-an di kelaaaaas terus, keluar juga cuma buat istirahat. Kalopun udah keluar, yang keliatan cuma atap sekolah. Itulah yang terjadi di sekolah gue. Dari kelas gue, langit biru NGGA ADA SAMA SEKALI, ketutupan atap SD. Dan kalaupun bisa keliatan, ngga sebiru yang gue harapkan. Biru juga kaga. Coba deh, sekali-sekali pas libur, bangun pagi dan liat langit. Pasti langsung rileks. Gue sih begitu. Sky's my friend, just like DBSK's song *apadah serah lu*.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: