Rabu, Agustus 19, 2009

Crack, crack, crack, crack

Inilah dampak kebanyakan dengerin lagu Seungri yang Strong Baby. Jadinya krek-krek-krek-krek mulu. Dan tenang, gue ngga nonton MV-nya kok. Soalnya gue tau itu tidak baik bagi gue. Tapi Strong Baby emang lagunya enak banget sih. Disko-disko gitu. Wahahaha. Mana di MV-nya G-Dragon MIRIIIIP BANGET sama Sungmin. Kecuali matanya mungkin. GD lebih sipit dan lebih 'cowok'. Mana di MV-nya tuh Seungri-nya imuuuutt banget. Tapi sama Wookie masih kalah.

Gue dong baru dipinjemin CD Mirotic-nya Ondy!! Gembira gitu gue. Iyalah, ini MIROTIC gitu loh! Gue juga mau beli kok, makanya minggu ini gue ngga jajan dan beli pulsa sama sekali biar duit gue utuh 50 buat beli Mirotic yang harganya 75. Tinggal tambah 25 dari tabungan aja. Mungkin tambah 100 juga udah beli SJM. Mungkin. SJM itu optional.

Di cover Mirotic Versi A yang Yunho-nya menjijaykan itu (jeongmal mianhae, oppa!!), gue menyadari sesuatu. Changmin kok.. kok.. kok Changmin mirip.. mirip..

Mirip..

SAM, YA?!

Kalo belom pernah liat yang mananya yang namanya Sam, liat aja Changmin di cover ini:


Changmin itu kembaran fraternal pertama gue yang di paling kanan atas. Bukan bawah loh ya. Itu Yunho. Yang giginya keliatan kelincinya. Yang mirip banget ama Sam. Itulah Changmin, my first fraternal twin.

Oh ya, ngomong-ngomong soal Sam, gue hari ini ga ketemu dia deh. Sedih. Oke, ga sampe segitunya. Tapi gue ga maafan ama dia, karena gue yakin dia nganggep gue punya banyak salah ama dia. Kejahatan gue satu-satunya, selalu nyubit dia kalo ketemu. Kayak kemaren tuh, dia lagi ga beruntung aja ketemu gue di gerbang keluar. Dia lagi jalan ama temennya ke gerbang trus gue lagi jalan ama Ondy, Tya, Rahma dan mau ke Depar-Lea gitu waktu gue liat dia. Langsung aja gue culik pipinya dan gue cubit dari belakang. Mana abis itu si Tya tuh dengan toanya langsung, "OH ITU YA YANG NAMANYA SAM?!".

Pas gue keluar gerbang, gue liat dia lagi jalan balik ke gerbang abis dari warung-warungan di depan itu beli apaan gatau. Langsung aja gue cubit lagi, cuma dia udah ada radar gitu, langsung ngindar. Tapi gue sempet nyubit dia bentar. MWAHAHAHA pipinya emang kenyel bangeeett!!

Ehya, tadi gue pulang jam 9 dong! Keren kan gue?

Oh iya. Berkat tinggal di Malaysia selama 1,5 tahun, mama gue jadi apal gitu artis-artis sana yang terbilang sedikit banget dan gampang diapal daripada artis Indonesia yang bejibunnya udah ngelebihin Australia. Nah, trus mama gue tuh 'ngefans berat' sama penyanyi yang namanya Mawi, dan M. Nasir. Nah, waktu kemaren tuh gue pulang sekolah lagi iseng nonton tv aja gitu. Trus liat MTV, lagi 'MTV Gerek Seh!'. Eh taunya lagi diputer lagu Siti Nurhaliza. Trus gue liat ada 'feat'-nya. Ternyata oh ternyata..

Siti Nurhaliza feat. M. NASIR.

Wah gue langsung heboh ngasi tau mama gue. MV-nya gue bilang kocak abis, soalnya OST. film gitu dan filmnya geje. Tapi geje-geje terkenal di Malaysia. Aneh. Kayak D.O terkenal di Indonesia aja. Aneh. Nah pas M. Nasir pertama nyanyi sendiri gitu, gue ama mama gue langsung ngakak. SUARANYA FALS GITU!! YAAMPUN!!

Trus ada adegan gitu dimana aktrisnya lagi nari gitu, dan ngedepak kelopak bunga di tanah pake kakinya. Dan tahukan anda kemana kelopak bunga itu lari? Pas didepak ke belakang, bunga-bunganya ngehujanin 'pangerannya'! Dan dia mukanya nerima pasrah gitu. Wah asli gua ama mama gue langsung guling-guling. Kocak gilaaaa..!! Ini ada MV-nya di bawah. Liat aja. FULL OF LAUGHTER!! Tapi abis solo M. Nasir itu, suaranya jadi bagus nge-blend sama suara Siti Nurhaliza yang keren banget dengan sendirinya.

Best moments:
1. Kelopak bunga salah landing (1:16)
2. Surprise voice from M. Nasir! (1:23)
3. Jijayness OVERLOAD! (4:50)

Dan coba liat deh di (4:56), tangan ceweknya udah beku jijik gitu. Wahahaha gue sih iya.



Don't bash me, please. I'm just offering something funny to watch. If you feel offended, then don't bother reading or even watching! I'm not trying to bash Malaysians though. I mean, gosh, I lived there and there's no reason for hating the country. Well, there is one, and that's Malaysians rudeness over us, Indonesians. But, the country itself is just perfect. Except for the landscape though. Indonesia's landscapes are more beautiful.

Annyeong hikasyeyo!

0 traces: