Rabu, Agustus 26, 2009

MSN and Tiramisu

Ih gimana toh. Masa senen gue tadinya mau OL MSN, udah janjian ama Nisa, eh ternyata gue sibuk (bilang aja males buka laptop, terlalu asik main inet pake laptop bokap ampe waktunya les). Trus senen ga jadi, akhirnya tadi pulang gue janjian ama Nisa lagi. Karena dia BP, jadinya abis dia BP, jam 4 gitu. Pas jam 4 ngaret-ngaret dikit gue udah OL. Jam setengah 5, dia masih belom nongol. Jam 5, belom juga udah gue tungguin. Kemana lagi ni anak?

Pas jam 18:39, dia akhirnya sms gue, bilangnya, "put maafya tadi gue gak ol, bpnya ngaret trus speedy lagi maintenance di daerah jaktim -,-".

Wow, gue kena karma. Trus akhirnya gue bilang kalo spidinya uda
h bener, dia harus bilang ke gue! Wajib!

Sebenernya kenapa sih gue kok gatel banget pengen OL bareng Nisa? Nis, jangan GR ngerasa beken deh. Dia kan janji mau ngeliatin gue foto gebetannya waktu pas SAKSI dulu, katanya beleran gitu. MUAHAHAHA makanya itu gue ga sabar liat.

Dan soal makanan satu ini:


Bentar gue maki dulu.

KELELAWAR BAHASA MEDAN-NYA KAMPRET!! Kuping gue lama-lama budek denger Cassiopeia ama ELF tereak-tereak di telinga gue FULL MAXIMUM VOLUME gitu!!

Oke, kembali.

Nah, tau kan makanan apa itu? Yap, itulah tiramisu, makanan yang sekarang sedang berdiri diam ditelantarkan di samping gue. Tau kan bahan dasar tiramisu itu apa? Yang ga tau, kopi, kopiii.. Nah, gue kan kayak alergi gitu ama kopi (tenang, gue lebay doang. gue cuma ga bisa makan ato minum kopi) dan gue gaya banget mau makan tiramisu. Namanya juga orang puasa, laper mata doang. Dari dulu gue pertama nyoba tiramisu, gue langsung mendeklarasikan kalo gue GA SUKA AMA TIRAMISU. Gue tuh orang anti pait-pait. Ga bisa makan yang pait-pait, pasti rasanya nempel di lidah lebih lama dari rasa lain dan gue jadi ga nyaman. Karena itu gue selalu nolak yang namanya ada kopinya.

Intinya sih gue cuma mau bilang kalo mau nraktir gue jangan yang ada kopinya. Itu aja. Apalagi tiramisu. Oh ya satu lagi. Gue ga suka BLACK FOREST. GA SUKA. Menurut gue makan blackforest adalah hal yang tabu. Lebay lagi kan gue.

Masih kena Wookie's. Tak akan ada obat untuk ini.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: