Rabu, Desember 02, 2009

A+

Gue tau. Judulnya kayak susu balita kalengan. Tapi itu nama yang sekarang dengan secara tidak resminya gue sandang dengan bangganya.

A+
Ei-peulleoseu,

adalah nama resmi fanclub boyband baru bernama MBLAQ (Music Boys Live in Absolute Quality). Beranggotakan lima orang, Seung-ho (leader), G.O (lead vocal), Joon (vocal), Chun-doong (rapper), dan Mir (magnae, rapper), MBLAQ memulai debut mereka di acara MCountdown di MNet. Grup jeblosan J.Tune ini telah mengeluarkan album perdana mereka, Just BLAQ, dengan single pertama mereka yang bertitel 'Oh Yeah'. J.Tune adalah entertainment agency ciptaan Rain, superstar Korea Selatan.

Nama A+ berasal dari golongan darah kelima anggota yang semuanya bergolongan darah A (Art of Seduction episode 1).

(oh Seungho *ganti lagi*. bahasa gue udah menjurus ke langit-langit. c'mon. BERTITEL?!)

MBLAQ = IDOL GROUP BERGOLONGAN DARAH A! BUAKAKAKAKAKAK....!!! Waktu mereka ngeributin itu pagi-pagi abis bangun tidur di AoS, gue ngakak sendiri. Joon ampe ngga mau gitu kalo satu rumah isinya orang golongan A semua.

Fanclub mereka bernama A+ (Ei-peulleoseu), dan fans mereka dipanggil Ei-peul. Yes, yes, that's me. I'm an Ei-peul now. Child of Empire kelamaan debutnya sih, jadi gue lari aja deh ke MBLAQ. Tapi tenang aja, kalo COE udah debut ntar, gue jadi fansnya kok, tanpa menghapus cinta gue kepada Seungho MBLAQ.

Masamasamasa. Kan gue tadi nonton shownya MBLAQ (Art of Seduction), dan debut pertama mereka itu kan sebenernya sebagai opening act konser Rain di Seoul. NAH! Rain kan besok mau manggung di Mangga Dua (ga keren amat ya gue bilang Rain mau manggung di Mangga Dua. dia manggung gue belanja), TAPI KENAPA NGGA ADA OPENING ACT-NYA!!?? AAARGHHH...!! asdfghatqtqeyiujxvbzcjaeghqwj. Gue mau nguras semua tabungan gue (nguras? cuma 750 ribu nguras.. -__-) buat dapet tempat terdepan kalo opening act-nya MBLAQ. Kalo udah gitu, gue bisa pantengin Seungho ama Chundoong lama-lama. Trustrus ntar mereka berdua tiba-tiba ngeliat gue gitu trus gabisa melepas pandangan mereka dari mata gue. I would like to abuse the keyboard now.

ASDFGHJKLPOIUYTREWQZXCVBNM!!!!!!!
(angan-angan) (Wookie bersiap bawa ular karet dibelakang)

(tapi kenyataannya Rain ga bawa anak didiknya itu ke Jakarta)

Sial.

Masa Siwon imut lagi sekarang. Dan Sungmin malah jadi jelek. Sepertinya dunia sudah terbalik. Dan Wookie masih tetep imut.

Masih kena Wookie's.

Annyeong hikasyeyo!


0 traces: