Senin, Desember 14, 2009

Desember itu..

..banyak banget yang ulang tahun. Maraton dimulai dari tanggal 9 Desember. Tanggal 9 Desember itu Minho ulang tahun, trus the ultimate marathon dimulai. Dari tanggal 14, Jinki ulang tahun. Tanggal 15-nya, Junsu. Tanggal 16-nya Depar. Tanggal 17-nya, Jaejin. Yaampun. Mana 8 hari lagi (tanggal 27) si Taecyeon ulang tahun trus besoknya (tanggal 28) yang ulang tahun David Archuleta. Kesannya kayak ibu-ibu buru-buru melahirkan anaknya mumpung masih tahun segitu -_______-.

ENIWEI. Kemaren gue bagi rapot. Masa sekarang ngga ada ranking-rankingan lagi. Ga seru. Tapi masa ya ada yang lebih mengejutkan. Jadi begini, ehem. Nilai bahasa inggris gue waktu ulangan umum kan jelek (89) tuh, peringkat 3 pula. Nah, pupus udah lah harapan gue buat jadi nilai tertinggi di kelas. Taunya, nilai rapot itu kan rata-rata dari nilai satu semester tuh. Ternyata euy.

Gue peraih nilai tertinggi Bahasa Inggris...

..DAN (masih ada 'DAN'?!)..

..TIK!

Sumpah gue bengong.

TIK? Kayaknya ada yang salah deh. Kayaknya Fajar deh yang nilainya tertinggi kalo soal TIK, kok jatohnya ke GUE?! Mana nilai rata-rata TIK gue di rapot lebih tinggi daripada Bahasa Inggris gue, 97 (B.Ing gue 88)! Tapi, itu B.Ing bener-bener jeblok gue. 88 itu rekor paling rendah yang pernah tertera di rapot gue.

Sementara untuk Matematika-IPA, gue harus bersyukur gara-gara dapet ngepas. Dan yang gue maksud ngepas itu ya.. 70.

Ada hal lain yang mau gue kasi tau sih, cuma ngga ah, nyebar aib gua.

Eh masa gue sekarang lagi sukaaaaa banget ama Shin Dongho, sang magnae U-Kiss. Padahal dulu gue anti banget ama U-Kiss. Karma gua. Abis dulu tuh gue denger lagu mereka yang 'Talk To Me' pengen ngelempar tipi pake sendal! Mungkin gara-gara pernyataan Xander di SGB yang waktu itu (lupa gua, dan gue gamau ngasi tau ah). Tapi abis itu gue liat performance mereka di MuBank kemaren dan gue liat mereka udah grown up banget, konsepnya men gitu. Lagunya juga addictive banget. Judulnya Man Man Ha Ni (Am I That Easy?). Enak deh, apalagi fakta bahwa Dongho itu cuma beda setaun ama gue. Dongho tuh cuma 15 tahun! Tapi di MV ama performance mereka tuh ngga keliatan kayak dia masih anak kelas 1 SMA! Tapi pas gue liat fanmeeting mereka kemaren, Dongho kayaknya baru dari sekolah gitu, bajunya masih pake baju seragam baseballnya, dan gue liat tampangnya tampang anak sekolahan banget. Pas dia ditarik sama hyung-hyungnya ke atas panggung, gue langsung, "Dih, itu Dongho? Anak siapa tuh baru pulang sekolah udah ditarik ama U-Kiss?!". JIAHAHAHA mukanya mirip-mirip gitu ama Wookie sih, gue jadi suka deh.

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: