Jumat, Desember 11, 2009

Epic

Lu tau apa arti epic? Hm.. gue juga ngga begitu ngerti. *buka kamus* AH INI DIA! Menurut kamus yang gue temui secara random di gugel, epic adalah:

1. noting or pertaining to a long poetic composition, usually centered upon a hero, in which a series of great achievements or events is narrated in elevated style: Homer's Iliad is an epic poem.
2. resembling or suggesting such poetry: an epic novel on the founding of the country.
3. heroic; majestic; impressively great: the epic events of the war.

Dan epic yang gue maksud adalah yang di-bold itu. IMPRESSIVELY GREAT.

Jadi tuh kemaren gue lagi buka allkpop gitu, trus ada artikel gini judulnya, "Listen to 2PM's Heartbeat in Chipmunk style". Pengen tau, gue buka dah tuh. Ternyata ada videonya. Gue play kan. Dan sumpah looo harusss liaaaaattt!!! Bukan liat sih, denger aja. Karena videonya ga guna juga.

Bagi yang males dengerin, rugi banget, tapi gue kasi jabarannya aja. Jadi ada fangirl 2PM gitu nyanyi Heartbeat di-chipmunk-in (gue gatau dia emang nyanyi aslinya udah kayak gitu atau pake komputer) (gue gatau dia gimana bisa rap Taecyeon jadi cepet banget gitu gila) tapi tuh nyanyinya kocak gitu. Jadi tiap member suaranya beda-beda.

Dan titik-titik kekocakan ada disini. Pertama, dari suara rap Taecyeon yang dia bikin rada berat-berat, tiba-tiba ganti jadi suara rap Chansung yang kayak Donal Bebek! Trus pas chorus pertamanya, dia tuh lagi gini ya. "A-listen to my hear-T bea-T!" jadi tuh 't'-nya diteken banget. Nah ini dia klimaks kekocakannya, "Listen to my heartbeat, it's waiting for you *UHUK!*". Sumpah dia BATUK DI TENGAH LAGU!! KOCAK SUMPAH!!! Gue ampe guling-guling dengernya.

Pas rap Nichkhun, kan ada bahasa inggrisnya. Nah, aturan kan gini liriknya:

Original:
"Stop tryin' get her back, she ain't comin'. She's gone, gotta be moving on."

Yang si fangirl ini nyanyikan hanya:
"Dalalalaldalalalala comin'! Tarataratara moving on!"

Apa coba?

Sumpah ya ini orang kocak abis.

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

4 traces:

Usagi Suicide mengatakan...

nice info gan ^^b
maen2 k blog ane juga y
www.nipponstylez.blogspot.com

Usagi Suicide mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Terima kasih atas penjelasan kata "Epic" nya sis...
terbantu banget,,

sisanya,gag ngerti deh sama apa yang km omongin... xD

Unknown mengatakan...

idem ^^