Selasa, Desember 15, 2009

Xiah Day

Let's celebrate Xiah Daaay~ Lo liat countdown diatas? Udah gaada waktunya, dan artinya cuman atu:

SAENGIL CHUKKAEYEO, JUNSU-OPPA!!

Kemaren Jinki kembaran gue, sekarang Junsu omet gue, tanggal 27 Taecyeon omet gue. Fiuh, capek ye Desember banyak banget ulang taun (Depar yang besok ultah ga disebut abis bukan artis *shot*).

Untuk memperingati Xiah Day ini, gue tadi ngesave banyak wallpaper Junsu-oppa. Jiahaha nyomot lah dari dbsknights. Masa kemaren gue ganti wallpaper, itu wallpaper bikinan gue. Jadi foto promo Sushow yang EunHae, KangTeuk dan HanChul gue bikinin siggy satu-satu dan gue gabungin. Menurut gue sih keren (iyalah gue yang bikin).Tapi gue buatnya tengah malem tuh, udah ngantuk-ngantuk (mentang-mentang besoknya ga sekolah). Hari ini gue ga sekolah loh XP

Masamasamasa. Gue baru tau kalo kemaren itu di apartemen gue ada yang bunuh diri. Baru tadi pagi mama gue bilang, mama gue juga baru tau. Trus gue buka kaskus, katanya kemaren jam 17.30 dari lantai 11, jatoh di deket kolam renang.

Nah trus gue baru inget. Gue kan tadi pagi jalan pagi keliling kolam renang dari ujung ke ujung 3 kali. Lah.. GUA NGINJEK TKP DONG?!! Jeongmal mianhamnida!! Maafkan akuuu, jangan hantui akuuuu~

STOP.

Serem ah gua tidur sendiri nih ntar.

Eh serius. Gue MALES BANGET ngerjain tugas Omjay. Gausah ah, pada ga ngerjain juga =__=

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

HAPPY XIAH DAY!

0 traces: