Rabu, Juli 02, 2008

Hadiah

YAY!!!! IMPIAN SAIA TERKABUL!!!!! Akhirnya.. setelah menunggu kira-kira selama 2 tahun.. AKHIRNYA SAIA BAKAL PUNYA IPod!!!! YAY!!!

Jadi, ceritanya gini, karena ranking saia naik (naik pesat! 7 bo!), orangtua saia memutuskan untuk ngasi hadiah. Terserah saia. Pertama, saia langsung reflek jawab, "Laptop baru!" dan langsung dijitak orangtua saia. Okeh, jadi laptop.. DI-ELIMINASI. Akhirnya saia jawab, "Hape baru!" dan dijitak lagi. Hape.. DI-ELIMINASI. Untuk ketiga kalinya, saia jawab, "IPod aja deh," dan langsung engga dijitak orangtua saia (yeee... ngarep saia dijitak lagi ye? Sori ye!). Akhirnya babe saia bilang, "Ya udah deh." Langsung saia senyum dengan mata berbinar-binar dan jingkrak-jingkrak di atas tempat tidur, guling-gulingan dari lante 2 dan makan sebanyak-banyaknya (?).

Enggalah.

Akhirnya saia bisa punya IPod jugaaaa..!! Ditanya mau warna apa? Saia gigit seperti jika ada yang nanya, "Lebih milih Skandar Keynes apa Eddie Cahill?". BIRU, BIR, BIRU!!! Saia itu 'blue-addict'... sama kaya' Skandar..

Oh ya, kemaren saia abis dari laut. Iya, abis berenang di laut. Ya enggalah! Saia cuma makan-makan doang di Ancol. Ada tetangga yang lagi ultah dan ngajak makan di Ancol. Wew! Ancol thu ya, kalo udah deket laut, anginnya GEDE banget. GEDE-nya harus pake capslock. GEDE. Pelajaran geografi: Angin yang berhembus dari laut ke darat dinamakan 'Angin Laut'. *ditimpuk Puddi dan Ondy lalu mereka tereak, "LIBURAN WOY, LIBURAN!!!!!!!!"*. Pingin liat atraksi 'Police Academy' itu tuh.. Mungkin nanti saia bakal sekolah disitu. Tapi.. Itali ya? Engga tertarik. Saia masuk Police Academy di Buffalo, New York aja deh. Saia kan udah nyari kuliah polisi dari SD kelas 5. Yang saia cari adalah di:

1. New York (pasti dong!)
2. Miami (kedua pasti!)
3. Los Angeles (jaga-jaga ajah..)

Kalo ga masuk semua, paling banter di UI aja lah *sok banget ya?*!

Saia sekarang lagi nonton episode 15 Season 4 CSI:NY yang berjudul 'DOA for a Day' di YouTube, udah nyampe bagian akhir, PART 5. Seru banget gila! Don nyamar jadi penyapu jalanan!!! Ga sudiiiiiiii.....!!!!!!!! Tapi, tetep keren dan cakep meski pegang sapu dan harus nyapu jalanan. Seperti biasa, Detective Jennifer Angell (Emmanuelle Vaugier) keren dan CANTIK banget! Kalo Don pacaran ama Jen, aku masih rela lah. Jen kan juga aku suka. Tapi.. si director udah ngebuat Don pacaran ama Devon!! Depannya sama-sama 'D' lagi!! Huh! Aku ga suka ama Devon! Mendingan Don ama Jen ajah! Ga sudiiiiiiiii...!!! Ato yang lebih baik, mendingan Don ama saia ajah! Hohohoh..


Besok mau liat-liat IPod di MM (Metropolitan Mall). Mau ikut?

Masih kena Skandarilis dan Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: