Selasa, Juli 01, 2008

Virus baru (Again)! BEWARE!

Kemaren babe pulang lagi ke Jakarta. Tapiiiiihhhh... saia tidurnya teteup di kamar emak (kelas 8 woy! Kelas 8!!), babe di kamar saia (sadar woy!).

Saia kejangkit virus baru LAGI. Saia ni kaga' kebal amat ya? Pertama Skandarilis, kedua Eddieclyptus. Yang ini apa dong? Nah, nyang ini namanya.... *JENG JENG JENG JENG GENJHHHREEEEENGGGG....!!!!!* *Kazuki maen trompet*..

1 jam..

2 jam..

3 hari..

4 hari..

Virus.. La Corda D'Oro tanpa nama tambahan! Iyup, La Corda D'Oro. Yang nyebarin.. sapa lagi kalo bukan si Ondy? Kan dia nyang pertama kali kena virus La Corda. Jadi tu ceritanya beginih..

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Suatu hari, dipagi yang sangat cerah. Um.. ga pagi-pagi amat si, jam 8-an gitu deh. Dan berisik banget, soalnya lagi ada lomba band (yang pada main kaga becus, bisanya cuma 'GUJRAK GUJRAK DUNG PRENG' doang), Ondy mengeluarkan laptop mulianya yang berwarna hijau dan menyetel video La Corda D'Oro ~primo passo~ episode ke-26. Merasa tertarik saia-pun ikut nonton bareng Puddi dan Dien. Ternyata.. bagus juga! Saia malah jadi addict begitu.

Nha, selesai semuanya, ngias kelas de es beh, kami ke KasMa, karena kami ditinggal odol nyang lain PaDus. Akhirnya kami nonton sebentar, karena batere laptop mulia Ondy udah mau abis. Karena ga bisa lama-lama, akhirnya saia mengeluarkan UNO dan kami langsung main UNO. Di atas meja biru KasMa ada minuman-minuman Ondy dan Dien, dan hape kami ber-4 dan saia duduk udah kaya' tukang becak dipinggir jalan. Kami udah kaya orang main togel (enggalah!).

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Begitulah.. saia jelek ya kalo' pake bahasa baku-kaga baku begitu? Kenapa akhir-akhirnya jadi UNO ya?? Oh ya, dari 5 permainan, saia menang 3 kali dan Dien.. Dien kalah 4 kali dari 5 permainan. Kaya'nya saia harus buat les main UNO buat Dien ya?

Masih kena Skandarilis, Eddieclyptus dan nambahn satu, La Corda D'Oro.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: