Jumat, Juli 25, 2008

"Put, lo kaga lulus TK yaaaa..??"

Jujur, saia lulus TK!! Walopun ngga ranking 1, tapi saia thu waktu TK pinter banget!!! *dilirik massa, kenapa gedenya jadi gini?*

Pertanyaan itu terlontar dari si Puddi waktu itu.. Kamis deh kaya'nya. Berarti kemarin.

Saia bales komen dari Ayha di fs dan saia bilang 'Ko ada gajah si skarang?' karena di primary photonya Ayha ada gambar 'gajah' gitu. Karena gambarnya kecuiiiiiiilll... banget, makanya saia main asumsi, itu tuh gajah.

Nah, pas Ayha lagi baca, tiba-tiba dia ketawa gitu dan langsung ngasi tau Puddi. Puddi ikut ketawa. Saia kan nanya kenapa. Langsung deh Ayha bilang, "Gajah apaan? Ini tuh bukan gajah!!" Trus dengan polos layaknya otot polos (Tidaaaakkk!!! Biologi meracuni otakku!!), saia tanya, "Lah? Itu kan gajah?" Tau apa yang Ayha bilang?

"Ini tuh BADAK!!" katanya. Saia masi ngga ngerti. Akhirnya setelah 27 hari 27 malem bertapa, baru deh saia ngerti.

"HEH?? BADAK??" teriak saia. Ampe anak-anak kelas 7 ngeliatin dengan simpatik. Kira-kira inilah yang ada dipikiran mereka: "Kakak kelas tersayang kita *digampar* gila. Gimana kitanya ya? Nular kaya' rabies ga nih?"

Trus Puddi nyambut, "Itu tuh BADAK!! Masa' ga bisa bedain BADAK ama GAJAH seh?" Saia, dengan segala cara, mencoba membela. Ga mau dong dibilang ga bisa bedain mana BADAK mana GAJAH! Saia aja yang pinter ini bisa ngebedain mana RAMBUT mana KUKU!! Gengsi atuh!

"Kan GAJAH ama BADAK kan warnanya sama!" kata saia defensif.

"Put, lo kaga lulus TK ya? Kaga bisa bedain mana GAJAH mana BADAK?" tanya Puddi.

SAIA THU WAKTU TEKA PINTER ABIS TAU GA SEEEH??? Okeh, saia jelasin bedanya GAJAH ama BADAK.

Gajah: Punya belalai. Gembrot.

Badak: Punya cula yang terbuat dari rambut. Gem..brot.. Yaaahh.. pokoknya yang membedakan cuma hal pertama yang didepan deh!! Yang gemb.. *udah tepar diseruduk gajah ama badak karena ngatain mereka gembrot*

Masih kena Eddieclyptus dan Skandarilis.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: