Selasa, Maret 31, 2009

Super Junior

Gue. Cinta. Super Junior!! I LOVE YOUUUU..!! Oke, lebai.

Berawal dari nonton di laptop Rahma yang penuh Korea-nya, gue dengan resmi jadi terkontaminasi dengan Koreanchil. Dan dengan suksesnya gue menyebarkan virus Super Junior kepada dua anggota 3 Sekawan yang tersisa, Tisa ama Dinda. Bwakakak..!! Si Tisa ampe ngaku-ngaku kalo dia istrinya KyuHyun lagi (ah, gue juga ngaku istrinya Ryeowook kok) dan adeknya Kang-In (ah lagi, gue juga ngaku adeknya Si Won ama Sungmin..)!

Hari ini gue sidang loh! Wow, ternyata gue sama sekali ngga deg-degan! Gampang! Dan kedua penyidang di depan gue cuma nanya yang gampang-gampang. Trus trus masa Pak Puji nanya gini, "Kalo misalnya mau nyari anak ilang gitu, kan bisa pake DNA tuh? Itu tuh DNA-nya dari mananya?"

Hari ini gue beruntung gue adalah fans berat CSI. Dengan ringannya, gue ngejawab aja, "Ya.. ambil dari barang-barang anak itu. Misalnya sikat gigi, ato boneka anak itu, ato bisa juga rambut anak itu yang rontok di bantalnya. Nanti di proses terusnya." Gampang sekali, saudara-saudara! Si Dhila udah marah-marah gitu ke gue, soalnya dia udah nyuruh gue lama-lamain, tapi ya gimana? Power Point gue udah gue singkat sesingkat-singkatnya jadi pendek banget, jadi otomatis cepet lah. Maap ye, Dhil. Wakakak..!

Besok gue "libur" dong! Abis masuk gerbang sekolah, gue mau langsung berbelok ke kapel. Biar gue bisa nonton SuJu lebih lama lagi! Oiya, untuk Rahma:

Terima kasih sudah mengontaminasi saya dengan Super Junior!


Saya sangat senang!

Oh ya, gue punya pengumuman. Kualitas suka gue terhadap Eddie Cahill dan Taylor Lautner sudah menurun! Sekarang jamannya...

KIM RYEOWOOK!


Hm, nama virusnya apa ya? Oh ya, nama panggilannya aja ya? Ayo kita coba.

Masih kena Wookie's. Aaa~ Kiyutnya~

Ja ne, dattebayou!


0 traces: