Selasa, Mei 05, 2009

My Voice..

Suara gue ga ilang kok, tenang aja *ga nyambung*. Cuma dari kemaren tuh temen-temen gue pada nanya-nanya ke yang lainnya gini, "Coba nyanyi deh, suara lo mirip siapa di SuJu.". Eh waktu gue mau nyanyi, Ondy ama Rahma udah bilang, "Ah, elu mah mirip Wookie. Udah ga usah nyanyi." Dari mana juga mereka tau suara gue mirip Wookie padahal denger gue nyanyi aja jarang?? Telepati apa apa?

Yah intinya suara gue (kata temen-temen gue) emang mirip banget ama Wookie kalo lagi nyanyi. Tadi tuh akhirnya gue nyanyi dikit dan semuanya tuh langsung ngerubutin gue gitu, pengen denger suara gue, memastikan suara gue bener sama kayak Wookie apa ngga. Pertama gue kan disuruh nyanyi bagian keempat Wookie di Sorry, Sorry yang 'Geugeul molla, geunyeul molla shigihamyo hanama' itu dan baru aja gue selse nyanyi langsung pada treak-treak, "Asli gila MIRIP ABIS AMA WOOKIE!!". Emang iya apa ya? Yah pokoknya gue merasa bangga suara gue mirip sama suara suami gue sendiri. Dan begitulah.

Eh nilai tes akhir EF gue udah keluar dan *alhamdulillah* gue dapet nilai tertinggi di kelas, 92. Kata Janice, kalo nilai diatas 90 boleh skip kelas. Karena itu gue ambil skip aja. Tadi tuh ga ngapa-ngapain ya. Karena masih awal-awal jadi nonton doang. Dan tahukan Anda kami menonton apa? JOHNNY ENGLISH, film terngocol sedunia. Gue ngefans berat ama tu film, udah dari SD kalo gue ke rental VCD pasti selalu minjem itu. SELALU. Abis ngocol campur kekerenan Aston Martin sih *lho?*. Tadi karena gue belom tes skip jadi disuruh ke kelas biasa aja, sama temen-temen asal gue yang akan menempuh level 7. Ntar di telepon lagi ama EF, kapan tesnya. Si Janice tuh disuruh skip ama mamanya udah gitu dibilangnya gini: "Skip ato keluar." Ngancem gitu yak? Wakakak canda atuh. Tapi dia nilainya 87, tapi tetep mau skip karen disuruh. Gue pengen banget dia lulus tes skip soalnya biar gue ada temen di level 8. Ya orang temen-temen gue di level 7?! Gue pengennya tetep di level 7 cuma ama mama gue ga boleh, soalnya ada kesempatan bisa skip kenapa ngga skip gitu. Udah gitu kan tadi gue disuruh ngisi formulir tes skip, ada suruh ngisi alesan kenapa mau skip, gue nanya mama gue, eh gue disuruh tulis apa coba?

"Tulis aja: 'Biar cepet pinter.' Ato ngga: 'Biar cepet lulus.' Kalo mau lebih waras lagi: 'Menghemat biaya.'"

Gue ngernyit. Gitu 'waras'? Dari rumahnya Hankyung?! Waras dari mana? Jidatnya Donghae?! *dirajam fansnya Hannie dan Fishy*

Ah, gue lagi ngakak-ngakak nonton Super Junior di 'Intimate Note' nih *ya ampun suami gue imut banget pas treak ke Heechul!*. Tapi abis ini gue mau ngerjain tag-an dari si Nisa kok, sama award. Bentar..

Masih kena Wookie's.

Ja ne, dattebayou!

P.S: Besok ulangan fisika dan gue ga belajar. Maless..

0 traces: