Selasa, Mei 19, 2009

Temporary Memory Loss

Wiw, gue capek ngelink orang-orang!! Akhirnya untuk meringankan pikiran.. *jeng jeng* SUPER JUNIOR - IT'S YOU! Nonton bentar yak~

--setelah menonton selama 13 kali--

Oke, jadi, tentang judulnya, ya? Um.. Gini. Waktu itu tuh gue lagi enak-enak dengerin Suju di laptop trus abis itu ada telpon. Gue angkat ternyata mama gue (mama gue lagi keluar). Mama gue tuh mau sholat di cucian mobil trus nanya gini ke gue: "Urutan wudhu tuh gimana sih?"

Hening. Gue beneran diem. Ini orang udah jadi islam selama kurang lebih 14 tahun kok wudhu aja lupa? Akhirnya gue kembali ke alam dunia dan ngejelasin step-by-step wudhu lagi. Trus pas di bagian kepala, mama gue nyeletuk, "Abis kepala, kaki kan?"

Tambah parah, sodara-sodara. Abis kepala, kaki? Telinga mo dikemanain, woy?!

Beberapa minggu setelah itu, papa gue pulang dari musholla abis sholat maghrib trus nanya gini, "Itu kucing namanya emang dari dulu 'Ncil, kan?"

Jah. Yang suka main ama 'Ncil sape? Kasian tuh anak atu, dilupain ama babenye!

Malemnya, gue kan tidur di bawah, di kamar bonyok gue, gara-gara AC kamar gue di apartemen rusak. Trus sambil denger iPod, gue diem-diem dengerin bonyok gue main tanya-tanyaan, untuk ngetes memori papa gue. Katanya yang udah lama-lama masih inget, kalo yang baru malah ga inget. Trus tiba-tiba papa gue nanya, "Itu, anaknya Ketut (adeknya mama gue) siapa namanya?"

Katanya yang udah lama-lama inget? Jahat banget keponakan sendiri di lupakan. Trus mama gue bilang gini ke gue, "Masih untung kamu masih diinget." Ckckck..

Oiya, gue ada sesuatu yang harus dipublikasikan ke seluruh dunia. Mama gue tuh apabanget kalo udah ketemu ama polisi. Kemaren gue balik ke apartemen. Trus di depan apart gue kan ada kantor polisi kecil gitu, polantas. Nah, waktu mama gue lewat, ada polisi yang ngeberhentiin mobil gue, mau nyebrang, mo nyetop motor di samping mobil gue. Mama gue yang langsung nginjek rem dan pas ngegas lagi langsung gemeteran geje gitu. Pas mama gue ngambil tiket masuk apart, gue ngeliat tangan mama gue tuh udah gemeteran kayak abis ketabrak tikus. Polisi doang gila banget deh. Tadi juga. Masa kan lagi macet, trus ada kayak razia gitu, tapi mobil gue dilewatin. Pas polisinya ngelewatin mobil gue, mama gue langsung, "Ya Allah, makasi ya Pak!!". Katanya bahkan mama gue mo dadahin tu polisi. Apebenjet.

Eh, masa si Rahma udah dapet album Repackaged-nya Sorry, Sorry, dia beli di YesAsia. Ah elah waktu gue mau beli, papa gue nanyain, "Ini PENTING ngga?". Sialan. Tapi ga papa. Photobook gue udah ada di Rahma, Jum'at ntar mau dikasi ke gue. WOOKIE..!!!

Si Rahma itu kan pinter sotosopan. Nah, gue kan juga suka bikinin siggy buat chara-chara di IH gitu, tapi skill sotosop gue minim banget. Nah, ngeliat Rahma skill sotosopnya keren banget, gue langsung minta dia ngajarin gue. Eh, ternyata dengan gampangnya dia bilang iya, padahal gue kirain kaga boleh. Dia kan pelit banget. Masa dia kan ngedit foto gue ama foto Wookie, trus kata dia, "Hasilnya bagus, ga bakal gue kasi ke elo." Kampret. Katanya kalo hasilnya bagus ga bakal diliatin ke orang-orang, kalo hasilnya jelek baru diliatin. Padahal kan itu foto gue, hak milik gue!! Tapi kalo si Rahma ga mau ngeliatin ke gue kan artinya hasilnya bagus? Ga papa deh. Tapi tetep pengen liat!! Gue harus bisa liat!

Eh, kata si Rahma, DBSK mau manggung di Jakarta taun depan?! WHAD?! Tapi masa gue kan bilang ke Andra, trus Puput, temennya Andra (temen SD gue juga), ngeliat Wall-To-Wall gue ama Andra trus nanya ke gue, bener apa kaga. Gue bilang sih ga tau. Tapi kata si Puput, dia nanya Anit (temen SD gue juga), katanya ga ada berita tentang DBSK mau manggung di Jakarta. Tapi do'ain aja bener. Tapi kalo misalnya mereka manggungnya pas mau UN, mati aja mereka. Ga ding canda, gue ga bakal mau DBSK mati, ga bisa ngecengin dong ya? *nge-quote Puput* Kalo mereka manggungnya pas gue mau UN, gue bakal belajar mati-matian dari DUA BULAN SEBELOMNYA supaya gue bisa ke konsernya. Ntar kalo misalnya SHINee yang manggung, gue mau nonton bareng konsernya sama temen-temen Alarm fans SHINee lainnya *temen-temen fans KPop gue dari Alarm semua sih*. Tapi gue sebenernya ngga begitu ngefans sih ama SHINee, cuma suka biasa doang. Gue mah E.L.F sejati *apabanget*.

Di GADIS baru ada berita tentang film New Moon dan ada Taylor Lautner-nya, ya? Gue harus pinjem ke Dhien.

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: