Kamis, Mei 28, 2009

Tes

Ah, setelah pembludakan tes, akhirnya gue bisa apdet ni blog atu. Tau ga seh berapa kali gue ulangan satu minggu ini?! *diucapkan dengan nada nyolot*

Senin
- Ekonomi
- Fisika
- Bahasa Inggris

Selasa
- PLKJ
- KJP Praktek

Rabu
- KN

Kamis
- Bahasa Indonesia

Tadinya hari ini mau ulangan fisika bab cahaya, cuma satu kelas pada ga ngarti. Yaudah ngajuin petisi pemberhentian ulangan fisika *oke gue lebay* ke Bu Nisa dan akhirnya ulangan diundur ampe Kamis minggu depan, gantinya tadi praktikum. Tapi gue khawatir kayak Depar. Kalo sampe minggu depan gue ga ngarti gimana? Tenang, gue kan punya umma yang amatsangarsuperduperguelebaybanget cerdas. Jadi gue bisa diajarin ama dia. Ahahaha senangnyaaa..!!

Oiya. Masa gue akhirnya menemukan hidden talent gue. Kalo gue ngegembungin pipi gue, gue bisa mendemin hidung gue. Gue kira orang lain bisa ngelakuin ini, tapi ternyata waktu gue kasi liat ke temen-temen gue, mereka semua pada kaget trus ngakak. Trus gue kasi liat ke mama gue, katanya cuma gue yang bisa. Wakakak..!!

Eh masa tadi kan EF gue si Mr. Adam kaga masuk lagi. Trus akhirnya gaada orangnya ini, ngomongin dia gitu. Bwakak seru deh. Masa kan main game gitu, jadi ngucapin kata sifat sesuai abjad. Di papan tulis ada tulisan, "Mr. Adam is a ___ teacher.". Hasil dari permainan itu adalah:

"Mr. Adam is an arrogant, bad, cute, dumb, exciting, funny, geek, homeless and interesting teacher."


Sumpah gue ngakak parah. Soalnya, yang bagian 'DUMB' sama 'HOMELESS' itu GUE yang bikin!

Trus, di game terakhir sebelom pulang, jadi dibagiin tiga kertas, di kertas itu ditulis kalimat-kalimat buat diskusi gitu kayak, "I don't think so, because..", "That is so true!" atau "I agree with you, but..". Nah, topik yang harus didiskusiin adalah:

"Is Mr. Adam a GAY?"


Waktu pada baca tulisan di papan tulis itu, ada beberapa saat keheningan.

Hening..

Langsung,

MUAHAHAHAHAHAHAHAAAA...!!!!

Diem langsung pada ngakak gitu. Diskusinya aja melenceng banget. Untungnya gue menang kedua. Haha.

Oh ya, gue berhasil nyebar virus DBSK ke Tisa. Senangnya menjadi kiblat. Wakakak!

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: