Minggu, Mei 31, 2009

Private Cinema

Masa kemaren mama gue ama temen-temennya tuh ke Pacific Place, trus udah kayak anak ilang nungguin temennya yang lain. Akhirnya ibu-ibu tanpa anak berempat itu memutuskan untuk nonton di Blitz Megaplex. Dan tahukah Anda semua, mereka nonton apa? Wolverine: X-MEN Original. Waiwai..

Trus pas pulang mama gue cerita ke gua. Jadi tuh di bioskop jam 12 gitu, satu studio cuma ada MEREKA BEREMPAT. Bayangkan itu studio jadi studio bioskop privat lo. Kayak gitu lah. Jadi mereka bebas treak-treak dan jalan-jalan gitu. Ckckck.. Trus tadi pagi gue baru inget sesuatu dan nanya ke mama gue gini, "Di X-MEN itu ada yang jadi Agent Zero itu, yang asia itu bukan?". Trus mama gue langsung nyaut gini:

"Oh! Yang itu, ya? GANTENG BANGET TAU!!"

Tolong deh sadar umur.

Gue cengo aja gitu. Mama gue naksir Daniel Henney? Plis deh. Dan mama gue menyatakan bahwa setiap Agent Zero muncul, muncul juga treakan-treakan gaje seperti: "Ya ampun ganteng bangeett!!" dan "Eh, pacar gue tuh!" serta "Ngga! Biar adil, dia buat kita berempat!". Mau dipotong-potong, bu?

Trus kebetulan gue tau Daniel Henney main di X-MEN gara-gara gue baca di KoreanStar (yes, gue bangga orang Korea bisa masuk Hollywood!). Trus gue kasi liat artikelnya ke mama gue, katanya yang di film lebih ganteng daripada di majalah.

Eh masa tadi pagi mama gue nerima telpon penipuan gitu. Trus mama gue ngasi tips menghadapi telpon penipu gitu. Trus gue mikir-mikir, apa ada cara yang lebih ampuh biar si penipu takut dan ga mau nelpon lagi. Akhirnya gue menemukan ide brilian dari rumah sakit jiwa.

Tips brilian #1
L

Kalo elo cewek dan yang nelpon mbak-mbak, gue saranin lo berakting jadi orang lesbi. Misalnya ada percakapan gini:

Mbak-mbak: "Jadi, kapan hadiahnya mau diambil, mbak?"
Lo : "Ah, aku ngga mau ngambil hadiahnya. Aku mau ambil kamu aja."

Tips brilian #2
Culik

Kalo elo cewe dan yang nelpon mas-mas, bilang aja cowok lo itu sangar banget sama cowok-cowok lain yang ngomong ama lo. Kalo si mas-masnya itu minta ngomong ama cowok lo, bilang cowok lo kebetulan ada di rumah. Tapi kalo lo boong tentang itu, gue saranin lo culik tetangga lo dan suruh akting jadi cowok lo.

Oke, tips kedua itu gue ngasal. Pokoknya yang paling gue pikirin tuh yang tips satu.

Oke deh gue pergi dulu sebelom gue ngesot ke topik lain yang ga ada hubungannya sama sekali satu dengan yang lain. Minggu depan giliran gue minjem album Sorry, Sorry-nya Rahma. Dan sekarang, gue mau nonton Adonis Camp dulu, sama ngeliatin suami tersayang yang lagi kerja di Seoul.

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: