Rabu, Maret 25, 2009

CS = Masa Lalu. Ulangan dari Devil = Masa Sekarang

Waktu orang-orang (anak-anak 8C) bilang susah, mereka ga pura-pura. Gue ini abis ulangan matematika dan kata yang lain tuh susah. Gue belajarnya dikit sih. Nah, pas soal dibagiin, ternyata A-B dan HARUS pake cara.

Dead.

Gue cuma bisa ngerjain 3 soal (1 soal gue bener bisa, 1 soal tau tapi nebak-nebak, 1 soal ngasal) dari 7 soal yang dikasi. Selama ulangan itu, tau apa yang gue lakukan?

Tidur.

Cuma itu yang bisa gue lakukan. Gue tidur bentar, bangun. Tidur lagi, bangun. Gitu terus ampe jamnya selse gue cuma ngerjain 3 soal dan kertas ulangannya malah gue gambar-gambar asal-asal ga jelas. Inilah saat yang tepat buat gue untuk mengeluarkan segala kata-kata berwarna-warni dan mengabsen warga Brooklyn Zoo. SUSAH BANGET GILA TUH SOAL. Yang buat pasti devil, bukan Pak Amir.

Aii, gue ngepost ini di lab komputer nih. Dan anak-anak cowok telah menemukan mainan yang ternyata lebih aman dan keren daripada Counter Strike. Doggy Dash. Dan demimarlinyangjenggotnyatumbuhlagi. Mereka-mereka yang main Doggy Dash bilang main CS udah ga jaman. Perasaan tadi sebelom mulai pelajaran komputer pada masih seru-seruan main CS deh. Aneh emang.

Eh komputer gue di sekolah abalan looh. Ga ada mainan kecuali CS, Nanny Mania dan Ice Cream Craze. Alay. Akhirnya gue OL aja dah.

Kayaknya DD seru deh, gue liat Shiddiq main. Ah alay ga ada di komputer gue! Ntar pulang rumah gue mau donlot buat laptop gue ah. Eh hari ini gue bawa biola loh ke sekolah.

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: