Selasa, Maret 10, 2009

Peran Yang Pas Buat Gue?

Lain kali kalo mau main drama ama gue, tolong gue dapet peran kekanak-kanakan.. atau antagonis.

Kemaren, setelah gue begadang ampe jam setengah 2 (niatnya mau nonton tunangan gue (Eddie Cahill.red) tapi ternyata satu episode yang gue cari, Enough, itu ngga ada di yutup sana), gue akhirnya menemukan peran yang pantes buat gue kali main drama. Peran childish atau antagonis. Soalnya gue lebih bisa mendalami itu. Kalo soal childish emang gue udah dari sononya kekanak-kanakan. Kalo soal antagonis.. yah.. gue anaknya emang rada 'pendiskriminasi' sih. Macem cewek-cewek Gossip Girl gitu loh. Atau cewek-cewek Mean Girls. Yah.. kalo dibilang sih, mungkin gue lebih deket ke yang Gossip Girl.

Eniwei, waktu drama lalu, gue seneng dapet peran utama. Tapi peran utama anak baik is not my thing! Sayang di Sangkuriang ngga ada yang jahatnya. Coba Cinderella gitu ya, dengan senang hati gue ambil peran Anastasia ama Drizella sekaligus! Gue tau gue maruk, tapi entah mengapa gue suka main antagonis! Mungkin efek dari gue temenan ama Belin dulu ya? *Belin nganter depakan pake FedEx dari Kuala Lumpur*

Ngomong-ngomong, lo tau WHAT THE BUCK ngga? Kalo yang tau, hebat banget. Kalo yang ngga tau, buka websitenya aja. Dan subscribe deh di YouTube. Selain bisa dapet gosip-gosip dari Hollywood sana yang masih baru, tuh si Michael Buckley, host-nya KOCAK ABIS! Udah ngomongnya cepet, kayak banci pula!

Ngomong-ngomong soal ngomong cepet, gue jadi inget news reading. Dan inget news reading, gue jadi kepikiran tanggal 14. Maksud gue.. KENAPA HARUS TANGGAL EMPAT BELAS MARET DUA RIBU SEMBILAN?? Maksud gue kan:

1. Tanggal 14 Labs Project. Gue rada pingin nonton sih.
2. Tanggal 14 Labscare ke Panti. LABSCARE GUE MASIH 15 JAM LAGI, KASIHANILAN BUU..!!
3. Tanggal 14 gue lomba di Labsky.

See? Betapa ngga beruntungnya gue ditempatkan di hari itu.

Ngomong-ngomong, pagi ini gue bangun pagian, padahal tidurnya jam setengah 2. Nyampe sekolah, masih agak sepi, baru awal jam 7. Tapi ada untungnya gue bela-belain bangun pagi dan nyampe sekolah pagi. Pas lagi di Kabir.. gue liat KIBA. Pemandangan indah di jam pertamaaa~ Ntar fieldtrip KIR gue W.A.J.I.B dapet fotonya. Satu foto dia sendiri, satu foto gue bareng ama dia. WAJIB!!

Tapi gara-gara cuma liat sebentar tadi, tiba-tiba pas pelajaran gitu gue KANGEN BERAT sama dia. Aaa.. kangen banget. Coba gue bisa liat dia terus, kayak gue bisa ngeliat Former Kiba sesering mungkin. Ukh, pasti ga bakal kangen gini ni ah.

Gila gue.

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: