Rabu, Maret 04, 2009

The New Kiba

'Kiba' udah ganti. Kenapa gue jadi suka berondong gini yak? Euh, gue emang suka berondong jagung a.k.a popcorn, tapi berondong di sini maksudnya beda. Berondong di sini artinya:

ANAK KECIL


Dan gue 'nge-fans' sama ANAK KECIL. Nge-fans ama anak kecil ga diitung nge-fans ama Cakka ato nge-fans sama Dakota Fanning lo ya. Nge-fansnya ini ama anak biasa-biasa aja dan lebih dititik-bulatkan (??) dia ADIK KELAS GUE. My KOUHAI yang pastinya lebih pinter dari gue karena Nisa bilang tu anak ikut Olimpiade Sains waktu SD dan dia anak biling.

Dan dengan resminya gue bilang:

Gue udah ga suka sama 'Kiba yang lama'


Noh.

Intinya, Kiba udah ganti. Ini anak mukanya campuran antara Andre ama Ican. Asli. Pokoknya gitu dah.

Gue curi-curi waktu nge-net.. lagi. Mungkin gue tidurnya ntar jam 11-12an gitu ya. Biasalah, nontonin papa gue (baca: Gary Sinise) sama tunangan gue (baca: Eddie Cahill) in action. Dan ini Season 5 episode 8 'My Name is Mac Taylor' yang faktanya adalah episode CSI:NY yang ke-100. Wow.

Laper.

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!


0 traces: