Jumat, Maret 06, 2009

Hari Yang Melelahkan

Hari. Yang. Melelahkan. Bah..

Hari ini gue SAMA SEKALI NGGA ADA PELAJARAN (yippe cuma kelas gue!) dan Nisa udah ngeluh-ngeluh males nunggu KIR yang notabene mulai jam setengah 2. Pas gue ama dia baru dari depan (abis nemenin Nisa beli GADIS), kami ketemu ama anak-anak cewek 8A macem Puddi, Tisya, Nisa, Della, de lele. Gue tanya gini, "Mau ke Gramed, ya?" karena si Puddi udah bilang mau ke Gramed abis sekolah. Puddi ngangguk trus nanya, "Mau ikut ga?". Kontan kami langsung treak, "IKUT IKUT IKUT!!". Oke, mungkin ngga treak tapi yang jelas gue ama Nisa ikut.

Ternyata yang naik buswae cuma gue, dua Nisa ama Tisya. Yang lain naik mobil Rea. Gue mah malah seneng naik buswae. Karena gue jadi tau jalan ke Gramed Matraman kalo naik buswae. Dan iya, ini Gramedia Matraman.

Nah, udah bla bla bla buswae pip pop pip pop preeett.. akhirnya kami berempat nyampe juga. Pegel dan panas langsung ilang begitu kami masuk ke dalem. Angin AC serasa hembusan angin alam di pegunungan *lebai*. Adem dah pokoknya! Abis kami berempat nitip tas, langsung deh menghambur!

Anak-anak 8A sih pada beli bingkai buat naro topeng. Karena bingkai gue ama Nisa udah mau dibeli ama Nadya, akhirnya kami kucluk-kucluk sendiri di sana deh. Si Nisa tuh tadi mau beli Benny & Mice apa aja sama Kambingjantan yang baru, soalnya dia belom punya buku KJ. Gue mah pasrah aja ngeliatin buku bagus-bagus. Begitu mau beli, gue puter ke belakang tuh buku liat harganya berapa dan langsung inget sisa duit gue cuma 20.000. Nasip. Tadinya gue mau beli Atlas, secara Atlas gue ngilang tau kemana. Ada yang 20.000 pas, udah mau gue beli. Tapi ternyata ada juga kendalanya: 1.) Kalo 20.000 semua abis, kalo ada emergency nanti gue pake duit apa? 2.) Atlas yang 20.000 itu ga pake plastik dan udah kriwel-kriwel lecek semua. Udah lah di Gramed MOI juga ada Atlas..

Nah, udah Nisa bayar (gaya bener dia, mentang-mentang bawa kartu debit BCA-nya, eh dia pake tu kartu), kami langsung ngacir pulang, soalnya udah mau jam 1. Aslinya KIR jam 1 cuma Bu Tia ama Bu Dewi suka ngaret ah ga seru jadi kami asumsi otak kedua ibu itu udah di-set: KIR JAM 13.30.

Udah nyampe di sekolah. Kami udah buru-buru tuh. Eh ternyatos, pas udah buka pintu labfis..

Siiiing..

Sepi. Ga ada siapa-siapa.

Kampret. Udah capek-capek juga.

Akhirnya gue makan dulu dan bener ternyata Bu Tia ama Bu Dewi dateng jam setengah 2. Tapi ada satu hal yang bikin gue melek terus dan ngga nggelosor ke lante dan ngorok. Kiba. Yap. Haha imut banget dah tu anak!

Sampe di mobil, gue langsung ngorok beneran setelah sebelomnya di KIR gue juga tidur bentar. Ngantuk gila capek!

Ngomong-ngomong, gue ini baru pertama kali ke Gramed Matraman, lho. Kan tadi gue nanya ke Nisa toilet dimana, dia jawab di lante bawah. Trus kami kelayapan ga tentu arah gitu. Trus dia bilang gini, "Eh, udah yuk. Ga usah keliatan kayak ga pernah ke Gramed Matraman deh..!".

Gue jawab, "Tapi gue belom pernah ke sini loh."

Hening.. Nisa diem.

"Serius? Sumpe lo?"

"Iye bener!"

Ga percaya dia.. Dianya yang susah percayaan apa guenya yang udik aja? (kalo Nisa baca pasti langsung ngambil jawaban kedua)

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: