Rabu, Maret 11, 2009

CS

Dalam pikiran anak-anak cowok kelas gue: Hari Rabu = MAIN COUNTER STRIKE!

Ya gulohaloha.

Dari jam pertama pelajaran komputer, cowok-cowok udah lebih berisik dari anak cewek. Yang treak-treak nyuruh temen-temen yang lain main CS lah, yang mondar-mandir nyari komputer yang ada CSnya lah (contohnya ya Former Kiba), yang mikirin nama yang bagus buat charanya lah, yang mikir pengen jadi counter-terrorist apa terrorist lah. Gue sih suka nontonin Shiddiq main CS (komputer gue samping komputer Shiddiq) dan gue jadi mikir, kenapa adrenalin cowok lebih gede ya? Maksud gue, gue takut loh main begituan. Gue takut, lagi jalan gitu tiba-tiba.. DOR! Chara gue ketembak. Kan ga keren gitu. Makanya gue nontonin aja mendingan.

PIIIIPP... *jungkir-balik bentar*

Oke, kembali ke Counter Strike. Sekarang ini gue lagi nyari info tentang game ga jelas yang lebih ga jelas dari Ice Cream Mania ini. Ngga sih gue becanda. Ice Cream Mania bener-bener ngga jelas.

Cowok-cowok kelas gue suka mainnya multiple player gitu, satu kelas main bareng. Nama-nama yang dipake suka bikin gue ngakak!

Eh, Former Kiba abis potong rambut loh. Cakep banget!! Tapi ya imutan Kiba sekarang lah~ Ngomong-ngomong, temen-temen gue pada ngga ngerestuin fakta bahwa gue udah ninggalin perasaan gue ke Former Kiba dan sekarang suka ama anak kelas 7.

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: