Minggu, Maret 22, 2009

Kartul

Gue. Benci. Kartul. Dan gue yakin semua orang sependapat dengan gue *pede banget gue*.

Setelah diteror dengan pertanyaan, "Kapan blognya di update?" dan "Postingan terakhir lo apa?", gue akhirnya memutuskan untuk apdet blog gaje gue ini.

Kartul gue belom jadi dan otomatis gue belom konsultasi. SAMA SEKALI. Untung gue punya temen. Fira sama Nadya, yang kartulnya belom selesai dan belom konsul. Haah. Tapi, tetep, kartul gue targetin selesai besok, soalnya konsul kan minimal 2 kali dan gue takutnya konsul sekali aja ampe 2 hari. Dan waktu konsul tinggal seminggu. Gue dapet jadwal sidangnya yang tanggal 31 Maret, jam 8:40 am sampe 8:55 am. 15 menit. Banyak juga, ya. Tapi, penyidang gue kelas gue Pak Yusuf sama Pak Puji sih, yang dibilang ama anak-anak sebagai guru-guru yang 'clueless'. Wakakak..!! Kalo Pak Yusuf sih ngga papa, masih baikan. Lha Pak Puji? Kocak sih iya, cuma bacotnya minta ditendang. Liat aja dah hari Selasa 2 minggu lagi. Hih. 2 minggu lagi, ya? DAN BESOK GUE ULANGAN FISIKA TEKANAN YANG KATANYA SUSAH BANGET??!! OH NO! KENAPA GUE SENEN GA MASUK??!! Ah, mudah-mudahan gue bisa nulis contekan dan Bu Nisa di kelas terus. Ato ngga tanya Dinda, karena dia mau remed.. eng, apa ya? Lupa gue. Tapi dia pasti ga bolehin. Ah ga seru lu, Din!

Ngomong-ngomong, Jum'at kemaren gue nunggu KIR di Ruang Kebaktian. Jangan tanya alasan pertama gue ke sana apaan. Tapi yang pasti abis ke sana, muncul alasan kedua. Nonton.

Si Rahma bawa laptopnya yang penuh dengan Ke-Korea-an dan Ke-Jepang-an-nya itu. Akhirnya daripada ga ada kerjaan, gue ikut nonton bareng Audy *iya, gue geret Audy ke kapel. Ga sih dia sendiri yang mau ikut*. Pertama nonton.. Kalo ga salah nonton video clipnya SNSD-Gee, deh. Rahma mau ngliatin koreografinya. Dan, emang bener ya. Koreografinya ga begitu menarik kata gue sih, tapi kekompakannya itu loh! Mana pake high heels pula! Loncat pula! Gila bener tu cewek-cewek. Kompak bener! Zelopus aja kalah bener! (no offense ya Zelofus, tapi gue saranin lo nonton video klip-video klip musik Korea dan liat koreagrafi mereka. Selain bagus, satu hal: MEREKA KOMPAK!)

Nah, video kedua. Jeng jeng jeng! Super Junior-Sorry, Sorry! Dan emang ya bener sekali lagi, koreografinya yang ini KEREN ABIS! Selain itu ke-13 cowok itu tuh KOMPAK semuanya, padahal cowok kan susah diatur. Abis itu Rahma ngeliatin video klipnya.. eng, apa gue lupa. Skip, skip, skip, sampe di Super Junior-U. Itu juga sama aja, kompak dan keren.

Dan gue pulang ke rumah dengan inosennya tanpa tahu bahwa gue udah terkontaminasi zat-zat adiktif bernama 'Koreanjing'. Ga ding. Namanya 'Koreanchil'. Kata ahli, tadinya mau dinamain 'Koreanchul' cuma ga mau fans David Archuleta ge-er. Akhirnya namanya 'Koreanchil'. Eniwei, sampe di rumah, tanpa sadar gue browsing youtube SORRY SORRY!! Dan Super Junior-Sorry, Sorry, Super Junior-U dan SNSD-Gee dengan suksesnya ada di dalam favorites list gue di YouTube.

Dan sekarang Sorry, Sorry jadi lagu kesukaan gue. Nih gue lagi dengerin. Tiap Tisa ama Dinda dateng ke rumah gue, pasti gue lagi muter video klip Sorry, Sorry. Ampe beratus-ratus kali. Mereka pertamanya ampe bosen. Tapi udah diputer ulang.. EH MEREKA SUKA! Dan gue juga dengerin U kan. Eh si Tisa suka U! Wakakak..!! Gue punya berita bagus buat Rahma. Korban 'Koreanchil' nambah lagi, Ma! 2 temen gue, Tisa ama Dinda! Masukin tuh!

Alasan kenapa gue suka Sorry, Sorry:
1. Musiknya keren
2. Liriknya lucu
3. Koreografinya keren banget
4. Kekompakannya satu dunia pasti ngacungin dua jempolnya
5. Ryeowook sekarang imut bangeeett..!!

Oke. Ada yang mau ditularin 'Koreanchil' lagi? Oiya, gue butuh usul nama buat kucing kuning cowok dong! Thanks, ya!

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: