Selasa, Maret 24, 2009

Waiwai

Gue udah lama pengen nge-post hal ini. Dompet gue dicopet. Silahkan lontarkan kata-kata berwarna-warni dan jangan lupa absen nama-nama penghuni Brooklyn Zoo. Dan parahnya, di dompet itu tuh ada KARTU PELAJAR GUEEE!! AAAH.!! CANIS FAMILIARIS! Cuma tu pencopet apes banget dah. Gue ga punya duit sama sekali waktu dicopet. Bwakakak..!! Tapi di situ ada kumpulan foto-foto gue ama temen-temen gue *dan juga foto-foto Skandar*. Yang penting cuma kartu pelajar ama foto-foto itu doang, yang lain cuma buangan doang *ya oloh jahat banget gue*. Tapi itu dompet kado ultah ke-sekian gue dari Kak Nove, guru piano gue dulu!! HUAAA..!! Maapkan aku, Kak!

Eniwei *clears throat*. Hari ini Gege-niichan dan Dinda Kania ultah lo! Gege-niichan ke.. um, 16, ya? Kalo Dinda ke-13. Nah waktu gue, Dinda ama Nana nganterin Depar ke poli, Dinda juga skalian mau ngambil kuenya. CAKE! Harvest lagi. Waiwai. Nah, pas balik, gue di kabir bentar, jajan dan ngobrol-ngobrol gitu ama Ondy, Rahma dan Ibeth. Abis makanan gue abis *ga ding, mienya ga enak. ama abang-abangnya ga dikasi bumbu akhirnya gue tambahin kecap ama sambel sendiri. gila ga enak kebanyakan kecap. akh
irnya diabisin Ondy. gue juga ga yakin dia brani ngabisin apa kaga*, gue balik ke kelas dengan alasan ga mau keabisan cake, padahal gue tau itu hal yang ngga perlu dilakukan. Nah, cerita bermula dari sini.

Begitu gue menjejakkan kaki di lorong 8D-8E-8F, gue langsung melotot. Coklat dimana-mana. Dan gue liat anak-anak cowok yang gue tau pasti ga ada hubungan apa-apa ama Dinda lagi makan cakenya. Wah, bahaya nih. Gue langsung jalan cepet ke kelas. Dan bener aja. Anak-anak cowok dengan kampungan dan alaynya ngerubutin cake, dan dengan barbarnya ngabisin cakenya. Pake tangan pula! Ya oloh.. Mana si Damara ikut lagi! Imut, ceramahin tu cowok lo! Pas gue udah ngambil piring dan mau motong cakenya.. Demimarlinyangjenggotnyabarurontoksemua.

Abis. Dan bahkan Depar, Made dan Nana yang sahabat Dinda pun ngga dapet cakenya. Cake malang itu malah diabisin sama anak-anak cowok brutal yang bahkan ngga ada hubungan apa-apa dengan Dinda selain temen seangkatan. Ckckck..

Euy, akhirnya gue dapet award lagi. Langsung dua pula! Dari siapa lagi kalo bukan dari Satsu-chan? Langsung yo~
RULES:
1. Put the award logo in your blog.
2. Add the link of the person who gave this award.
3. Nominate at least five blogs.
4. Add link of the nominees
5. Leave a messages to the nominees.

Gue mau ngebagiin award ini untuk..

1. Pungky
2. Ayha
3. Audy
4. Thia
5. Hyuuzu-chan


Dan ada satu lagi. Yang pasti aturannya sama kayak yang diatas.
Mau gue persembahkan untuk:

1.
Pungky
2. Ayha
3. Audy

4. Thia
5. Hyuuzu-chan

Sama aja ya? Hey..


Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity. Duh, gue pusing nih.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: