Sabtu, September 12, 2009

Another Holiday

Gila, udah liburan lagi aja. Cuma berapa minggu sih (dua ya?) tapi tetep aja libur. Padahal libur kemaren belom sempet gue ceritain. Aaah gue males gila nyeritain liburan kemaren itu, padahal udah keren-keren gue siapin kata-katanya. Udahlah ngga usah ya, ngga penting ini toh buat lo-lo semua?

EH IYA YA MASA HARI JUM'AT KEMAREN TUH YA ADA SESUATU YANG SANGAT SPESIAL KELUAR DI INTERNET! Gila gua ga nyante gitu sih. Intinya, kemaren itu adalah hari perilisan resmi dari:

Super Junior - M Super Girl Teaser


OhEmJAEJOONG!! WOOKIE GUE GANTENG BANGEEEETTT..!! D
an Henry itu.. euh, Hennie, muka kamu tuh imut. Kalo mau keren, kamu harus oplas dulu, nak. Wooo canda banget Henry! Dan yaampun, Zhoumi mirip banget ama Eunhyuk (yang kebetulan sekarang lagi ada di PARIS)! Pertama gue liat teaser pic-nya tuh gue pertama kali liatnya si Mimi, trus gue gini, "Oh, ada Eunhyuk." Dengan begonya gue ngga nyadar itu Super Junior Mandarin! Dan gue liat anak-anak lain, kok anak-anak Suju-M semua..? Taunya.. Sejak kapan juga Hyukie masuk M?


Dan gue sangat beruntung gue mendownload yang HD, karena di website download-nya, gue bisa milih mau High Quality atau High Definition. Karena gue mau menikmati pemandangan bagus di layar laptop gue dengan full tanpa pecah, maka gue download yang High Definition. OhEmJaejoong, beneran gede banget! Dan gue bersyukur di Quicktime Player ada yang namanya LOOP. Sekarang gue nulis ini sambil dengerin teaser itu. Teasernya aja udah addicting, gimana lagunya ntar? Soalnya lagunya kan sengaja dibikin sama kayak Sorry, Sorry. Oke, ini teaser udah diulang selama kurang lebih setengah jam dan gue sama sekali ngga bosen! Keren ya, bisa buat orang ngga bosen gini walau diulang ampe ratusan kali.

Gue hari ini cuma mau nge-spam tentang SUPER JUNIOR - M's COMEBACK. Tau ga (gatau) kalo Full MV Super Girl bakal dirilis tanggal 14 September, 3 hari sebelom hari ulangtaun gue? Walau kecepetan, tapi itu bakal gue anggap HADIAH ULANG TAHUN gue. But not just any birthday present. It'll be the best birthday present ever.

Oke, sepertinya Wooyoung sekarang udah baik-baik aja. Dia dijadwalkan bakal tetep ngisi Inkigayo sama Taecyeon hari ini. Tetaplah sehat, Wooyoungie. Don't fall sick! Taecyeon too. Ngomong-ngomong soal Taecyeon, gue kayaknya lama-lama pergi meninggalkan Wooyoung dan pindah hati ke Taecyeon deh.. Hari ini aja gue nge-save buuuuaaaaanyaaaaaaaakkkkk (nyante bu) foto-foto Taecyeon. Asli, gue kepincut ama killer smile anak Boston satu ini. Ga papalah dia anak Boston, Boston 'kan deket New York (maksudnya gue lebih berharap Taectaec itu anak New York, tapi ngga apalah). Aaaa.. Taectaec..~

Masih kena Wookie's. Supaya gue ngga selingkuh pindah lain hati, gue akan terus menerus menonton teaser Super Girl dan melihat detik ke 00:18, dimana Wookie melihat ke kamera. Ya ampun kalo gue udah ngeliat ke matanya, bener-bener susah buat ngelepas!! Wookie, I LOP YU!! Dan di detik ke 00:05 adalah detik dimana sudut bibir gue pasti akan naik dan tereak-tereak, "Wookie di front line dance! WOOKIE DI FRONT LINE DANCEEEE~!!!". Asli, gue hari ini ga nyante abis.

Annyong hikasyeyo!

UPDATE:

Ini video teasernya, yang nemenin gue begadang kemaren malem sampe sahur (sumpah gue cuma tidur kira-kira setengah jam sebelom dibangunin sahur)



credit: sment@YT

UPDATE 2:

WOOYOUNG DAN TAECYEON KELUAR DARI INKIGAYO?! Ckck pertama Nickhun ngga syuting Star King, sekarang Wooyoung-Taecyeon dari Inkigayo. Lah Junho gimana, Dream Team baru jalan?!

0 traces: