Jumat, September 04, 2009

The OhEmJaejoong Omegle

Sekarang tanggal berapa? 4 ya? 4 SEPTEMBER 2009 adalah HARI TERBAIK GUE BULAN INI!! Mungkin mengalahkan hari ulang tahun gue. Kenapa?

Jadi tuh tadi gue ama Tisa lagi ngiseng main omegle. Biasa lah, konek-diskonek-konek-diskonek ngerjain orang. Masa gue ngerjain cowok dari antah berantah, gue bilang gue orang Australia bernama Kathleen (put, thanks for the inspiration, ya) dan sedang kuliah desain grafis di salah satu kampus di Sydney. Trus lagi main konek-diskonek-konek-diskonek (yang main lagi Tisa), si Tisa ketemu orang baru. Kan si STRANGER itu yang nyapa duluan. Tisa bales say hi. Trus STRANGER nanya Tisa darimana. Tisa jawab dari Indonesia. STRANGER tanya, female or male. Tisa jawab female. Trus si STRANGER bilang sama (dia juga cewek). Tisa trus nanya, STRANGER darimana. And her answer really shocked us.

'Stranger: i'm from s korea (I'm from SOUTH KOREA)'

Gue ama Tisa tuh yang langsung, "AAAAAAAAAHHH...!!! ORANG KOREAAAAA...!!!" dan gue langsung muter-muter di kursi gue. PAS BANGET GITU! Trus karena kesenangan berlebihan, kita basa-basi dulu. Jadi dia itu umurnya 18, bulan depan 19. Dia lagi mau kuliah di salah satu universitas di Seoul, ambil jurusan 'Fashion Design'. Abis basa-basi sebentar, gue tanya, "you live in korea, do you know Super Junior and DBSK?'. Trus dia jawab:

'Stranger: yes i know. i'm a fan of them!'

DUNIA GONJANG-GANJING!! Ga ding canda. Dia seorang ELF. Dan 100% kemungkinan dia ELF RESMI! OhemJAEJOONG! Perasaan gue cuma ngimpiin Yunho deh semalem, kok ketemunya ama yang sepenting ini?

Trus gue tanya, "who do you like?". Dia jawab:

'Stranger: i like sung min and u-know!'

Hidup gue berotasi di Yunho, Yunho, Yunho doang deh kayaknya.

Gue ama Tisa bingung, kita mau pake identitas siapa. Soalnya yang mulai chat sama dia kan Tisa, tapi ini laptop dan rumah punya gue dan sebentar lagi dia mau pulang. Akhirnya diserahkanlah segala hal chatting dengan dia kepada gue. Akhirnya gue bales aja, "i like ryeowook and yunho also."

Tau gak si STRANGER bilang apa selanjutnya?

'Stranger: i have ryeowook's sign'

AAAAAA...!! ENVY KOREAN ELFS! ENVY KOREAN ELFS!!

Gue langsung bilang, "aaaahh *envy envy* my friend is here with me and she likes kyuhyun and kangin. do you have their signs too?"

Tapi dia ngga punya autograf mereka berdua. Nevermind. Topik di sini adalah: SUAMI GUE. Jadi jangan menyimpang.

Jadi tuh akhirnya dia minta email gue biar autografnya itu bisa dia foto dan send ke email gue. Dengan senang hati gue kasi. Beberapa menit kemudian, email itu muncul.. beserta gambar Ryeowook (dan Yesung) di photoshoot Don't Don, diatasnya ada barang berharga.

TANDA TANGAN KIM RYEOWOOK. ASLI.

Again, ohemJAEJOONG! (ngomong-ngomong, Jaejoong ada di majalah Seventeen loh. dan dia udah nunjukin tato barunya *ga penting, gue tau*)

Trus akhirnya kita basa-basi dan dia minta MSN gue. Akhirnya gue add MSN-nya dan tadi kita sempet chatting beberapa menit, tapi gue harus mandi, jadi kita sama-sama off. Tapi besok insya Allah bisa chatting lagi. Dia namanya H--Y---- *di sensor, untuk menjaga privasinya* dan gue diperbolehkan memanggilnya unnie. Senangnyaaa. Hahaha.

Oh ya, dia bilang dia ke FIRST CONCERT SUPER SHOW 2 di SEOUL, loh!! Curaaaangg!! Envy envy. Tapi yang lebih penting, tau apa?

'Stranger: i hugged ryeowook'

Please, oh, please.. SWITCH PLACES WITH ME!!

Tapi masa ya, waktu gue tanya dia punya FB apa ngga, dia tuh bingung gitu. Ternyata orang Korea ga tau apa itu FB, ya. Makanya yang nge-add FB artis-artis Korea.. MEREKA SEMUA PALSU! Twitter mungkin bener (apalagi JYP, itu 100% bener), tapi FB palsu.

Oh ya, kan gue tanya gini, "if we can keep communicate somehow, would you teach me more korean phrases?"

And what did she say?

'Stranger:okaaa~y'

Life couldn't AND could get better.

Masih kena Wookie's. Dan makin menggila.

Annyong hikasyeyo!

P.S: Visit blog Puti dong di sini. Dan lihat postingannya yang terakhir. Dijamin ngebuat KAGET! Prepare to face a CULTURE FACE SHOCK! *disuruh promosi*

1 traces:

tyaa mengatakan...

KEPREEEEEEEEEEEEEETTTT!!!!!! wajib kirimin ke gue fotonyaaaaaaa~~~~!!!!!!!!!!!!! hyung bete