Senin, September 28, 2009

Hips Sway

Hips sway, hips swaaa~y. Gue entah mengapa lagi suka hips sway. Ngga, hips sway bukan makanan ato jeans. HEH! Hips sway juga bukan nama TPU! (keren amat nama TPU doang pake bahasa inggris) Hips sway itu key move di lagu Abracadabra.

Nyeeh gue ngomongin Abracadabra lagi -__- abis gimana dong lagunya enak banget trus masa ya kemaren kemaren kan ceritanya gue ke apartemen gitu, trus abis itu bonyok gue makan di Artha sama temen-temen mereka. Karena bosen ngga bawa laptop, akhirnya gue nonton MTV ato Channel [V] aja. Eh ternyata itu bedua lagi muter JK Pop ama JK Hits. Yo wis dengan setianya gue tonton ampe abis. Nah pas di JK Pop tiba-tiba ada Abracadabra gitu. Wah gue langsung ceria gitu trus nyanyi-nyanyi.

Trus jam berapaaa gitu ada Pops In Seoul di Arirang. Isak-unnie seperti biasa kiyut kayak gue *slapped*. Dan pas gue ke Arirang tuh lagi ada TOP 20 chart PIS gitu. Trus gue nunggu-nunggu, apa Super Junior, DBSK, 2PM, 2AM, SNSD, f(x) ato Wonder Girls bakal masuk. Ternyata ngga ada yang gue sebutin. Tapi ada yang nomor 1 benar-benar MENGEJUTKAN! SURPRISING! UNEXPECTED! Udah sih biasa..

BROWN EYED GIRLS - ABRACADABRA NO.1

WAAAAH...!! Gue langsung loncat dari sofa begitu MV-nya diputer dan tau ngga? Gue langsung nyanyi dan nari-nari ngikutin gitu. Dih, mikirin sekarang bener-bener malu-maluin kalo ada bonyok gue. Untung gue sendiri. Trus abis itu gue dengan autisnya hips sway hips sway gitu loh. Lo semua harus coba hips sway-nya. ASIK TAU!

Oke, gue akan tenang sekarang.

Hari ini gue nge-save 20 halaman gambar-gambar 2PM. Gue sampe harus buka foto Wookie berkali-kali biar iman gue tetep sama dia.

Oiya gue baru inget. Akhir-akhir ini gue masa dibangunin ama kucing gua. Jadi tuh dia sekarang suka naik ke atas tempat tidur gue dan ngebangunin gue gitu deych. Ah gue mah gabakal kebangun kecuali dicakar ama dia. Dia naik, gue tetep tidur.

Udah ya, gue mau ngedance Abracadabra lagi.

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: